Bupati Samosir menerima adudensi pengurus Punguan PPRNB.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Bupati Samosir Vandiko T Gultom didampingi Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Kadis Sosial PMD Fitri Agust Karokaro, S.Th, MM, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Tetti Naibaho, menerima audiensi pengurus Punguan Pomparan Raja Naibaho Boru Bere (PPRNB). Hadir Sekjen PPRNB Richard Naibaho, Ketua DPD PPRNB Samosir Mangiring Naibaho dan Ketua Harian Sasnaek Naibaho beserta para pengurus PPRNB, yang bertempat di ruang kerja Bupati Samosir, Selasa (30/8/2022).
 
Adapun audiensi Pengurus Punguan PPRNB (Pomparan Raja Naibaho Boru Bere) tersebut adalah dalam rangka PPRNB siap mendukung dan berkontribusi dalam Program dan Kegiatan Bupati Samosir demi Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir dalam sambutannya menyampaikan dukungannya kepada Punguan PPRNB (Pomparan Raja Naibaho Boru Bere) dan meminta Ketua/Pengurus PPRNB mengayomi semua jajaran anggota PPRNB serta dapat merangkul semua anggota untuk tetap mempertahankan nilai-nilai budaya khususnya di Kabupaten Samosir.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Vandiko juga menyarankan supaya PPRNB menyusun Program kerja yang tentunya untuk kesejahteraan anggota. Pemerintah Kabupaten samosir siap bersinergi terhadap program-program PPRNB untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten samosir. Program Sirtunisasi diharapkan dapat disosialisasikan karena program ini akses jalan dapat terhubung di setiap Desa.
 
Diahkir sambutannya Bupati Samosir juga mengucapkan terimakasih dan mengharapkan kedepannya agar PPRNB mengingatkan masyarkat agar tetap satu tujuan dan bersinergi untuk pembangunan Kabupaten Samosir. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.