Event Bogor Open Handball Championship tahun 2022 di Bogor.


BOGOR, Jakartaobserver.com- Event Bogor Open Handball Championship tahun 2022 digelar di GOR Hidyat Syarif SIT BBS Kota Bogor, Jawa Barat. Kegiatan ini diikuti 25 tim sekolah dari kategori SD, SMP, SMA baik putra maupun putri.
 
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Pengcab ABTI Kota Bogor Najamuddin, MPdi. Dengan lebih dari 80 pertandingan hingga final acara ini berlangsung mulai 5 - 9 September 2022.
 
Ketua Panpel Abdul Kadir mengatakan percobaan pasca pandemi, tahun ini sudah yang ke-4 sejak 2015. "Kedepan kita akan buat seperti sebelum pandemi lebih ramai dan lebih banyak peserta yang ikut," ucapnya, kemarin.

Dikatakan, bola tangan Indonesia di seluruh Indonesia sudah makin berkembang proses pembinaan dan cukup layak cabang olahraga ini masuk dalam nomor Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).
 
"Tahun ini kita cukup hati -hati dalam melaksanakan event karena masih diberlakukan siaga pandemi , namun ternyata antusias pelajar sekolah se Kota Bogor besar sekali dalam meramaikan event ini," sambungnya.

Ketua Pengcab ABTI Kota Bogor Najamuddin juga menyebut, para juara di event ini akan mendapatkan sertifikat, sebagai bagian dari perhatian pemerintah kota Bogor untuk mendapatkan kemudahan bersekolah di sekolah negeri yang tersebar di Kota Bogor.
 
Event ini akan menjadi event tahunan, kerjasama Pengcab ABTI Kota Bogor dan SIT BBS Bogor bersama Bogor Muda Handball academy. (andi purwanto)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.