Pembukaan turnamen sepak bola Bersinar Cup 1.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pencegahan peredaran gelap narkotika (P4GN) Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba, Kepala Desa Percut Ansyari Syah resmi membuka turnamen sepak bola Bersinar Cup 1 di lapangan sepak bola Centong, Selasa (02/08/2022).
 
Kepala Desa Ansyari kepada awak media menyampaikan harapannya terkait kegiatan positif untuk masyarakatnya agar bisa menimbulkan semangat dan antusias pemuda untuk olah raga.
 
"Kita berharap dengan kegiatan ini pemuda pemuda Desa Percut semangat dan mau berolahraga sehingga juga bisa meminimalisir adanya peredaran narkoba di desa kita, " tuturnya.

Dikatakan, turnamen sepak bola ini juga diharapkan semakin besar agar bisa menghasilkan atlet sepak bola terkenal dari Sumatera Utara.
 
Sementara Ketua Panitia Samsul Buchori mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 16 tim di usia 17 tahun kebawah untuk memperubutkan medali piala dan uang jutaan rupiah.
 
"Se-Desa Percut kita adakan untuk usia 17 tahun ke bawah jadi memperebutkan medali piala dan uang jutaan rupiah untuk seluruh peserta pasti juga mendapatkan hadiah, " jelasnya.
 
Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 02 sampai 17 Agustus yang berketepatan HUT RI- 77 termasuk juga di finalnya.
 
Dirinya juga menyampaikan berterimakasih kepada seluruh tim panitia sehingga bisa berjalan sukses hingga selesai. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.