Anggota DPD RI H Muhammad Nuh Tanggapi Keluhan Perangkat Desa

Anggota DPD RI M Nuh saat silaturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat.

BANDAR SETIA, Jakartaobserver.com- Anggota DPD RI H Muhammad Nuh melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silarurahmi dengan perangkat desa dan masyarakat di Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (02/07/2022).
 
Kepada awak media M Nuh memberi tanggapan terkait adanya ketidakjelasan status perangkat desa maupun guru honorer di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Tentu saja ini menjadi perhatian kita karena kita tidak ingin kalangan yang punya kewajiban tapi seperti tidak mendapatkan haknya meskipun semua ini tentu saja beproses karena kita paham bahwa di tingkat desa. Inikan masih belum utuh baru dukungan operasional secara utuh dan juga hal-hal yang terkait dengan pembangunan fisik itupun masih baru kecil," ungkapnya.

Menurutnya, wajar kelompok masyarakat desa ataupun perangkat desa lainnya itu masih belum mendapatkan hak-haknya secara utuh tapi dirinya akan mendorong agar semua pihak berkontribusi dan berpartisipasi meskipun mungkin dia belum mendapatkan hal yang setimpal mudah-mudahan pada saatnya bisa terwujud.
 
Dirinya juga menyampaikan semua aspirasi ditengah masyarakat seperti tenaga honorer itu menjadi perhatian dikalangan guru pendidik mereka kan tulang punggung bagi pembangunan dan kebaikan bangsa sehingga terkhusus di Bandar Setia.
 
Sementara Kepala Desa Bandar Setia Sugiato mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan kerjanya sebagai anggota DPD RI M Nuh dan juga bantuannya kepada mereka.
 
" Terimakasih banyak pak atas kunjungan silaturahmi ke desa kami Bandar Setia ini yang jumlah warganya sebanyak 25 ribu jiwa dari 10 dusun dengan luas wilayah 360 Hektar dengan jumlah DPT kemaren sebanyak 16.800 bahkan semua suku ada disini, " tuturnya. (josu-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.