Treats of Thailand 2022 Sajikan Menu Unggulan Thai di Farmers Market Margo City Depok

Event Trears of Thailand 2020" di Margo City Depok, Jawa Barat.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Aneka produk unggulan asal Thailand saat ini bisa dijumpai di Depok dalam event ‘Treats of Thailand 2022’ yang ada di Farmers Market Margo City Depok, Jawa Barat (Jabar).
 
Event ini digelar pada 22 Juni-4 Agustus 2022 yang diselenggarakan Kementerian Perdagangan Pemerintah Kerajaan Thailand. Tujuannya, mempromosikan hubungan erat antara Indonesia dan Thailand melalui dukungan ekonomi yang kuat khususnya produk makanan dari Thailand. Berbagai menu unggulan Thailand yang disajikan antara lain makanan ringan, mie instant, dan buah.
 
Pembukaan acara dilakukan Prapan Disyatat (Duta Besar Thailand Untuk RI), Bhornbhat Punngok (Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta), Puncharat Muansoy (Plt Direktur Atase Pertanian Thailand, Jakarta). Pembukaan berlangsung Jumat (23/7/2022). Dari PT Supra Boga Lestari Tbk hadir Meshvara Kanjaya (CEO), Gilles Pivon (COO), dan Maria Suwarni.

Direktur Kantor Atase Perdagangan Thailand, Jakarta Bhornbhat Punngok mengatakan, masyarakat Indonesia sudah banyak yang mengenal makanan khas Thailand. “Jadi mengobati rasa rindu, kami hadir di sini untuk mengenalkan produk produk Thailand kepada pengunjung Margocity Depok,” katanya.
 
Dia berharap acara ini dapat membawa keceriaan untuk mengobati kerinduan pelanggan yang tidak dapat berkunjung ke Thailand akibat pandemi. “Ini untuk mengobati kerinduan pelanggan yang selama pandemi ini tidak dapat berkunjung ke Thailand, juga mengajak para pengunjung untuk memberikan pengalaman baru bagi keluarga,” ujarnya.
 
Selain itu, bagi pecinta kuliner, Anda juga dapat menikmati demo memasak di cabang tertentu dari Thai SELECT Restaurant Thai Street dan Chao Praya.
 
Thai Select Restaurant adalah restoran yang telah disertifikasi oleh Kementerian Perdagangan, Pemerintah Kerajaan Thailand, untuk menjamin keaslian masakan Thailand. Yaitu masakan Thailand yang disajikan atau diperjualbelikan telah disiapkan dengan bahan dan bumbu yang tepat dalam gaya memasak tradisional Thailand. Selain itu akan ada hidangan gratis yang telah disiapkan untuk dicicipi. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.