Mobil polisi digulingkan warga.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Heboh mobil polisi digulingkan oleh warga yang diduga hendak melakukan penangkapan bandar sabu di Jalan Percut-Medan tepatnya di Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa (19/07/2022).
 
Kejadian penggulingan mobil polisi ini terjadi pada Senin (18/07/2022) pukul 18.00 WIB di Dusun VIIII tepatnya di dekat Kantor Desa Percut merupakan wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

Dalam video yang sempat direkam warga beredar terlihat warga terlihat menggulingkan mobil polisi, dan hal itu segera ramai diperbincangkan oleh warga. "Polisi mo nangkap bandar, malah polisi yang di massa bg. MobilnyA digulingkan," komentar salah seorang warga.
 
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan saat dikonfirmasi mengenai kebenaran hal itu terjadi meminta kepada wartawan untuk menanyaka detailnya ke Satnarkoba.
 
"Kalau waktunya nggak tahu pastinya, silahkan ke satnarkoba saja untuk detailnya soalnya dari Percut cuma backup, " jawabnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.