DPN PKP Cek Kesiapan DPP Provinsi Jambi Hadapi Verifikasi Parpol

Delegasi DPN PKP berkunjung ke kantor DPP PKP Provinsi Jambi.

JAMBI, Jakartaobserver.com- Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN_ Partai Keadilan dan Persatuan (DPN PKP) menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Provinsi Jambi, Senin (11/7/2022) untuk mengecek kesiapan verifikasi faktual dan verifikasi administrasi partai politik (parpol).
 
Dalam kunjungannya Ir Herry M Saragi Kabid Perekonomian dan Pembangunan PKP didampingi Kadep Humas PKP Budi Saut Halomoan, Sekdep Humas dan beberapa pengurus lainnya.

Ir Herry beserta rombongan disambut Sekretaris DPP PKP Provinsi Jambi Rusli L Sibagariang, dan Tri Witra Sekretaris DPK PKP Kota Jambi dan sejumlah tokoh masyarakat.
 
"PKP bukan partai baru akan tetapi partai yang sudah cukup lama 23 tahun. Jadi PKP yang sudah cukup dikenal masyarakat luas," kata Herry.

Dia berharap segenap jajaran DPP PKP dan pengurus DPK DPC provinsi Jambi untuk fokus lolos verifikasi faktual dan verifikasi administrasi, dan bergotong royong untuk menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan bagi lolosnya partai ini menjadi peserta Pemilu 2024.

Partai PKP saat ini di era baru, memiliki semangat baru, energi baru, tekad baru, dan menjadi partai pejuang, pejuang nelayan, pejuang petani, pejuang buruh, pejuang milenial, pajuang TNI/ Polri (purn).

Sekretaris DPP PKP Provinsi Jambi Rusli L Sibagariang menegaskan pihaknya akan tetap berjuang untuk memenangkan PKP sampai tetes darah penghabisan. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.