Sambut HUT ke-76 Kabupaten Deli Serdang, Puskesmas Tanjung Rejo Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Layanan kesehatan gratis di Kantor Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Deli Serdang ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Puskesmas Tanjung Rejo melaksanakan kegiatan layakan kesehatan gratis di Kantor Desa Saentis Jalan Musyawarah E, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Kepala Puskesmas Tanjung Rejo drg Dewi Rosita mengatakan, pihaknya siap membantu warga dengan melaksanakan kesehatan gratis seperti pengobatan gratis, USG kehamilan, senam, lansia, sunat massal, vaksinasi Covid-19 sehingga menjadikan masyarakat sehat kuat dan bangkit.
 
"Kami, kita semua merasa senang dalam menyambut HUT Deli Serdang ke- 76 ini apalagi warga desa yang ada di Kecamatan Percut Sei ini mungkin dengan adanya kegiatan ini warga bisa manfaatkan ini secara gratis," ungkapnya saat membuka langsung kegiatan.
 
"Banyak kegiatan yang kita laksanakan dari Puskesmas Tanjung Rejo seperti Pengobatan Gratis, USG, Sunat Massal, Vaksin Covid-19 dengan harapan dalam momentum menyambut HUT ini warga sehat, kuat, bangkit," jelasnya.

Salah satu warga Dusun VIII Desa Saentis Wiwik,33, menyampaikan rasa senang dan terimaksih saat ditanya oleh Sekertaris Daerah Darwin Zein saat mengunjungi kegiatan kesehatan bersama Puskesmas Tanjung Rejo.
 
"Terimaksih kepada Puskesmas Tanjung Rejo dan Pemkab Deli Serdang sudah melakukan kegiatan Kesehatan saya sebagai warga ikut senanglah bang sama-sama ikut merayakan hari ulang tahun apalagi ini kan gratis," tuturnya.
 
Sementara Darwin Zein kepada awak media menjelaskan kegiatan ini bisa tercapai adanya kontribusi masyarakat Deli Serdang untuk taat membayar pajak. "Saya berpesan kepada warga masyarakat kabupaten Deli Serdang jangan lupa bayar pajak," tutupnya.
 
Turut hadir Camat Percut Sei Tuan Ismail, Kepala Desa Saentis Asmawito, Kepala Desa Percut Ansyary Shah, dan seluruh warga yang mendaftar menjadi peserta Kesehatan gratis. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.