Longsor Landa Rumah Mahan Saung Tiga di Sawangan Baru Depok

Korban longsor di Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Longsor terjadi di Rumah Makan Saung Tiga di Jalan Pemuda RT 02/06 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Longsor terjadi sekitar pukul 15.30 WIB saat hujan deras. Dinding turap terdorong air hingga ambruk dan menimpa salah satu saung di RM tersebut.
 
Untuk korban selamat mengalami luka dan mendapat perawatan di rumah sakit. Korban selamat dibawa ke rumah sakit. Dede mengalami luka di bagian lengan atas sobek sekitar 10 cm. Selain itu korban mengalami luka di kaki dan tangan.
 
Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, ketika hujan air dari seberang kali mendorong tembok yang ada persis di belakang saung. Saat hujan deras, ada beberapa orang yang sedang makan di lokasi.
 
“Hari ini kurang lebih jam setengah lima sore di RM Saung Tiga itu ada dua keluarga yang sedang makan, berbeda saung. Pada saat hujan air dari seberang kali mendorong tembok yang ada persis di belakang saung. Saung roboh, ada satu saksi selamat dan dua orang meninggal dunia,” katanya, Kamis (2/6/2022).

Tiga orang tertimpa puing turap. Dua diantaranya meninggal dunia. Yaitu Siti Marwati, warga Kembang Beji dan Sudana, warga Mampang, Pancoran Mas Depok. Korban selamat adalah Dede Safaat, warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Korban meninggal dunia merupakan guru sekolah dasar negeri di Depok. 

“Satu perempuan dan satu laki laki. Yang selamat sekarang masih di rumah sakit,” ujarnya.
 
Korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah masing-masing. Sedangkan korban selamat namun mengalami luka masih berada di rumah sakit. “Dibawa ke rumah duka masing-masing,” tutupnya.(gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.