Apdesi Jalin Silaturahmi Dengan Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Deli Serdang

Halal bihalal di aula Thong's In Hotel.

DELI SERDANG, Jakartaobserver.com- Sebanyak 300 kepala desa se-Kabupaten Deli Serdang mengikuti kegiatan halalbihalal silaturahmi kebhinekaan terjamin dilakukan di aula Thong's In Hotel Jalan Pasar V Kebun Kelapa yang dihadiri Bupati H.Ashari Tambunan, dan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) Deli Serdang Majeman MY, Selasa (17/05/20222) pukul 12.30 WIB.
 
Silaturahni ini mengundang seluruh OPD Deli Serdang, kades dan camat se-Kabupaten Deli Serdang dimulai dengan kata sambutan dari Sekretaris Apdesi Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
Apdesi baru saja berulang tahun ke-17 tahun. Dalam pidatonya Ketua Apdesi mengatakan perjuangan dirinya bersama kawan-kawan belum usai.

" Perjuangan kawan-kawan belum berakhir karena sebentar lagi ada pemilu legislatif tentu kita sebagai asosiasi ikut bagaimana caranya kita siap untuk membangun kabupaten Deli serdang yang kita cinta," ungkap Hajeman MY.

"Pak Bupati kami garda terdepan Pak, dan kami akan terus mengikuti dan membantu untuk kelanjutan untuk pembangunan Deli Serdang ini Pak kami siap sekali lagi menjadi garda terdepan untuk bapak bupati dan kami juga siap menjalin kerja sama yang baik kepada kepala desa se-Kabupaten Deli Serdang," jelasnya.

Dalam kesempatan itu bupati Deli Serdang memberikan penghargaan kepada kepada desa yang berprestasi sebanyak sembilan orang dan memberikan semangat kepada panitia dan seluruh OPD pemerintahan.

" Dengan kondisi sekarang saya sangat menanti acara ini setelah dua tahun terakhir ini dan alhamdulillah sekarang kita bisa bertemu semangat kepada semua baik yang menang dan tidak menang pemilihan kepala desa terlebih khusus Apdesi, "jelasnya.

"Mari kita semua sama sama membangun Deli Serdang dengan Visi Misi yang kuat dan dalam lindungan Allah SWT dalam silaturahim yang kuat juga kita Deli Serdang Hebat," sambungnya.

Sementara Ust Ust Fadli Sudiro, SH mengatakan sebagai kepala desa terpilih tentunya sangat dicintai oleh warga dan pastinya juga kepala desa pasti sangat mencintai warganya, semoga dengan silaturahmi ini akan menjadi tali pengikat untuk saling memaafkan.

" Orang hebat dimata Allah itu saat dimana pejabat itu lebih dicintai oleh masyarakat dan warganya maka memimpinlah dengan hati tentunya masyarakatnya pasti merasakan pemimpin kesederhanaannya," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.