Pembagian Takjil oleh Salah Satu Partai Timbulkan Kemacetan Panjang

Bagi-bagi takjil di Simpang Jodoh, Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Berbagi-bagi menu berbuka puasa (takjil) memang sangat indah dengan mengharapkan ridho Allah SWT. Tapi pembagian takjil yang dilakukan salah satu partai politik (parpol), Jumat (8/4/2022) sore di Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) justru membuat kemacetan.
 
Dari pantauan media di lokasi pembagian takjil tepatnya di Simpang Jodoh, Percut Sei Tuan, terlihat seorang anggota DPRD Deli Serdang memakai atribut parpol, membagikan takjil dalam satu kotak kecil kepada para pengendara sepeda motor.

Sontak warga di lokasi yang melintasi menggunakan sepeda motor dan mobil menjadi terhenti sambil menunggu pembagian kotak kecil takjil yang akan dibagikan akibatnya jalan menjadi macat dan ramai.
Terlihat setelah melakukan pembagian takjil seluruh ketua dan anggota menuju salah satu masjid dan memberikan uang merah dua lembar kepada salah satu oknum kameramen.
 
Salah satu anggota partai yang tidak diketahui namanya tersebut ketika hendak dikonfirmasi awak media terkait kegiatan yang menimbulkan kemacetan dan keramaian tersebut tidak mau menjawab. "Tidak menjawab," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.