Berbagi yang dilakukan oleh Korlap Stater

DEPOK, Jakartaobserver.com- Di penghujung bulan Ramadan 1443 H, para anggota Korlap Stater yang bermarkas di Terminal Depok Jalan Margonda Raya menyisihkan sebagian rezekinya agar bisa berbagi kebahagiaan.
 
Pada Rabu(27/04/2022), mereka membagikan bantuan dalam bentuk paket sembako dan uang tunai lalu diberikan kepada anak yatim, dhuafa dan ojek pangkalan di sekitar area kantor Korlap Stater.
 
"Kami, seluruh anggota Korlap Stater berinisiatif sejak 6 tahun lalu untuk mengumpulkan uang 'jatah mabok' yang kami ubah menjadi giat berbagi kepada masyarakat tidak mampu. Alhamdulillah dengan menumbuhkan semangat berbagi, ternyata rekan-rekan dilapangan saat ini lebih mengarah ke hal-hal kegiatan yang positif," ucap Bang Opay selaku Kepala Teamsus Korlap Stater.

Hal senada juga diucapkan oleh Dadang Candra atau yang biasa disapa Bang Barok selaku Ketua Korlap Stater mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan yang dilakukan rekan-rekannya.
 
"Saya sangat mengapresiasi apa yang rekan-rekan lakukan dilapangan, selain giat berbagi tersebut belum pernah dilakukan di lingkungan terminal maupun stasiun manapun, hal ini sangat berdampak positif dan membantu masyarakat tidak mampu yang ada diarea terminal dan stasiun Depok Baru. Semoga ini menjadi inspirasi bagi khalayak ramai," tutup Bang Barok.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh dengan hikmad. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.