Berbuka puasa bersama di DPK PKP Jakarta Utara.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ketua Dewan Pimpinan Kota Wilayah Jakarta Utara (Jakut) Partai Keadilan dan Persatuan (DPK PKP) Herry P Sumaryo mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan seluruh pengurus DPC dan PAC se- Jakut bertempat di Jalan Swasembada Barat XI, Jakut pada Rabu (27/4/2022).
 
Usai bukber, selanjutnya para pengurus DPK PKP Jakut berbagi takjil sebanyak 200 paket kepada masyarakat di depan kantor DPK PKP di Jalan Boulevard Timur Raya Blok No1 No 46-47 Kelapa Gading.
 
Turut hadir mewakili pengurus Dewan Pimpinan Nasional DPN yaitu Kepala bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) PKP Ir Herry M Saragi Napitu, Kadep Humas dan Informatika Budi SHN dan juga Kadep Perindustrian Perdagangan dan Investasi Captain Jagar Pangaribuan serta Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP PKP) DKI Jakarta H Tatang Supriadi beserta jajarannya.
Ir Herry M Saragi Napitu

Dalam sambutannya, Ketua DPK PKP Jakut menyampaikan kepada seluruh kader PKP bisa berjuang bersama untuk bangkitkan partai dan harus menjadi partai yang terbaik. Saling bahu membahu bersama, bangkitkan PKP khususnya di wilayah Jakut.
 
"Tanpa kita dan kalian semua saya tidak bisa apa apa. Mari kita bangkit dan besarkan PKP untuk masa depan bangsa," kata Herry P Sumaryo.
 
Ir Herry Napitu menmbahkan, selama 23 tahun PKP melangkah maju menapaki sejarahnya untuk bersama-sama bergerak maju dengan satu tekad bulat. Herry mengingatkan pesan ketua umum PKP keseluruh kadernya bahwa kemauan yang keras dan semangat yang tinggi untuk menegakkan keadilan dan menjaga persatuan bangsa.

PKP ini adalah rumah besar kita dan konsisten untuk menjadi penyaluran aspirasi dan kepentingan dan seluruh kaum nelayan pejuang, petani, buruh, pengusaha, kaum perempuan, pemuda pejuang.
"Dimana ada kemauan pasti ada jalan tetapi jika tidak ada kemauan pasti ada seribu alasan," ungkapnya.
 
Ketua DPP PKP DKI Jakarta H Tatang Supriadi menegaskan bahwa PKP ini adalah partai yang sudah lama berdiri, sejak 23 tahun lalu dan hadir ditengah masyarakat bahkan PKP yang langsung di pimpin oleh Ketua Umum Mayjen Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA, PhD.
 
"PKP sudah banyak berinovasi, salah satunya pengembangan Koperasi Beu Abadi Nusantara (BAN) yang sudah aktif, bahkan sudah digunakan di empat negara," ujar Tatang.
Berbagi takjil kepada masyarakat.


H Tatang berharap kepada seluruh kader kader PKP berjuang membesarkan partai ini. Semoga dengan adanya buka puasa bersama ini bisa menambah kebersamaan, sirahturahim antara pengurus-pengurus tingkat DPK, DPC dan PAC Se- Jakut dan juga kemajuan yang lebih baik. Bukan hanya DPK PKP Jakarta Utara tetapi juga di tingkat DPK, DPC dan PAC wilayah lainnya.
 
PKP dalam hal ini mempunyai semangat baru, tekad baru bergerak bersama-bersama untuk memantapkan barisan Jakarta Utara, maka dari itu DPK, DPC dan PAC se-Jakut dan khususnya DPP DKI Jakarta, akan mampu mengupayakan yang benar harus benar jika salah harus dikatakan salah.
 
"PKP harus berani mengusulkan menjadi partai yang benar dan satu satunya adalah PKP yang berani mengusulkan peraturan janji politik partai dan jika tidak di tepati harus dipidana," tutupnya. (jo19)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.