Polresta Deli Serdang kembali laksanakan vaksinasi masal, Rabu (09/03/2022).

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi se-Nusantara, Polresta Deli Serdang kembali laksanakan vaksinasi masal, Rabu (09/03/2022).
 
Vaksinasi masal ini dilaksanakan di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sejak tanggal 28 Februari kemarin hingga 10 Maret 2022. Vaksinasi ini sendiri ditujukan kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar dan lansia.
 
Vaksinasi yang tersedia yakni vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin 3 (booster) dengan tim vaksinator dari Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum khususnya lansia, anak dan pelajar ini terus akan digelar secara rutin.
 
“Kita berupaya agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat terutama di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19 khususnya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-10 varian baru yakni Omicron,” jelas Kapolresta Deli Serdang. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.