Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra mengapresiasi Politeknik Wilmar Bisnis Indonesia

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Sebanyak 1.000 peserta menjadi peserta gebyar vaksin yang diselenggarakan Politeknik Wlimar Bisnis Indonesia (WBI) diapresiasi kapolda Sumatera Utara (Sumut), Kamis (17/3/2022) pukul 10.30 WIB.
 
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak bersama seluruh jajaran dan Polresta Deli Serdang bersma Polsek percut memantau warga dan berbincang kepada pihak WBI terlaksananya acara dengan sukses tepatnya di Desa Medan Estate, Jalan Kap Batu Sihombing.
 
"Sekarang saya berada di Wilmar Bisnis Indonesia dan melihat ada tempat yang sudah disediakan oleh WBI jadi saya sangat apresiasi dan saya juga langsung memantau kegiatan vaksin ini kepada warga terimaksih banyak warga sumatra Utara salam presisi,' ungkap Panca Putra Simanjuntak.
 
Dari pantauan awak media antusias warga terlihat sangat ramai dengan tetap prokes untuk vaksin pertama kedua dan ketiga booster Pfeizer oleh tim nakes Polda Sumut dengan memberikan kupang hadiah untuk dibawa pulang.

Selalu Direktur Polytechtinc Bisnis Indonesia Dr Jeny Elisabeth saat dikonfirmasi terkait apresiasi kapolda sumut adanya gebyar vaksinasi yang berlangsung sukses dan disambut antusias warga mengatakan.
 
"Kita sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolda Sumut Bapak Irjen Pol Panca Putra sudah datang ke WBI jadi kita selalu mendukung karena ini program pemerintah yang memang harus di akselerasi dan didukung dengan harapan seluruh lapisan masyarakat bisa dijangkau dan terlaksana dengan cepat, " jelasnya saat didampingi oleh Kapolsek Percut Kompol Agustiawan.

"Untuk saat ini kita wilayah Deli Serdang sudah diangka 62 persen jadi berharap menghimbau kepada warga kecamatan percut sei tuan agar sama sama mendukung dalam percepatan vaksinasi ini diharapkan sebelum ramadhan sudah mencapai 70 persen jadi tadi sangat antusias bisa melebihi target 1.000 diangkat 1.400," tutupnya.
 
Kegiatan juga diisi oleh beberapa sponsor satu hari banyak yang mendukung kegiatan dengan menyediakan stand masing masing sehingga terlihat ramai hingga selesai. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.