Isra Mi'raj Pramuka Kecamatan Percut, Ismail Berharap Tingkatkan Keimanan

Isra Miraj Nabi Besar Islam Muhammad SAW 1443/2022 Masehi di Hotel Ahmad Taher Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

PERCUT SEI TUAN,Jakartaobserver.com- Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW diharapkan menjadi motivasi dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan dan berharap ridho Allah SWT.
Di hadapan Ketua panitia seluruh pembina- pembina Kwartir Ranting Kecamatan Percut dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan Isra Miraj Nabi Besar Islam Muhammad SAW 1443/2022 Masehi di Hotel Ahmad Taher Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).
 
"Mari sama sama kita mendengarkan nantinya apa yang akan disampaikan oleh ustad kita yang nantinya bisa dalami dan kita praktekan dalam kehidupan kita nantinta," kata Camat Percut Sei Tuan Ismail Ketua Ranting Percut Sei Tuan.
 
Dalam kempatan itu Ismail juga menyampaikan untuk mendalami keimanan kepada Allah STW agar terciptanya warga Kecamatan Percut Sei Tuan menjadi orang-orang yang sholeh.
 
"Saya juga berterimakasih kepada panitia yang sangat luar biasa membuat acara Isra Mi'raj kita ini di hotel yang megah ini," jelasnya.

Pada kesempatan itu,Ismail juga mengingatkan mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan ([rokes) dan vaksinasi yang nantinya juga dapat sembako,sebagai upaya menghentikan penyebaran Covid-19 dan mempercepat bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Mudah-mudahan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan dapat tercapai.
 
Ustad Ali Hasibuan dalam ceramahnya menjelaskan cerita kisah Nabi Muhammad SAW menjadi sebagai contoh dalam ceramahnya di hadapan seluruh undangan Pramuka.
 
"Zaman sekarang kita harus menjaga tingkah dan perilaku kita dan bisa mencontoh nabi muhammad SAW dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini," serunya.
 
Salain itu Ketua Panitia M Ruslan dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini lebih mengedepankan norma-norma keislamian dalam berorganisasi di Pramuka maupun dalam keseharian bermasyarakat.
 
"Mudah-mudahan dalam peringatan Isra Mi'raj ini Kwaran Percut Sei Tuan lebih sukses dan maju lagi kedepannya, " tutupnya.
 
Kagiatan diakhiri dengan pembagian bantuan sembako kepada anak- anak yatim Kwartir Percut Sei Tuan hingga selasai dengan menutup doa bersama. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.