Hujan Deras, Muspika Medan Barat Buka Dapur Umum di Brayan

Muspika Medan Tembung, Medan, Sumut membuka dapur umum.

MEDAN,Jakartaobserver.com- Paska Hujan deras di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Muspika Kecamatan Medan Tembung turun ke lokasi untuk membuka dapur umum untuk 3 lingkungan dan IV XII dan XVII, Senin (28/2/2022) pukul 17.00 WIB.
 
Kapolsek Medan barat Kompol Ruzi bersama Muspika Kecamatan Medan Tembung cepat tanggap membuka dapur umum dan menjumpai warga yang menjadi korban tergenang air seukuran paha dewasa yang terjadi mulai pukul 03.00 WIB.
 
Terlihat Camat Medan Barat Lilik menghampiri warga yang sudah lama menunggu. Kepada warga lilik turut prihatin atas musibah yang menimpa warga hingga tidak bisa tidur dan harus mengungsi.

Saat dikonfirmasi awak media lilik mengatakan paska hujan deras yang membuat sungai deli meluap membuat kelurahan brayan terendam banjir menjelaskan.

"Dapur umum kita buka atas kesadaran dan swadaya kita dari muspika dan kapolsek menyediakan untuk warga bisa makan dan juga snack dan mengajak siapa saja yang mau berbagi, jadi kita dari tiga pilar juga mengajak tim dari PU juga tim kesehatan," ungkapnya.
 
Kapolsek bersama Danramil siap juga berkolaborasi untuk cepat tanggal membantu warga dengan menghimbau dan membagikan masker kepada warga agar bisa menjaga kesehatan.

"Kepada warga kita minta untuk menjaga kesehatan dengan tetap menggunakan masker juga kita tetap siagakan anggota dilokasi untuk membantu warga apabila ada keluhan atau hal yang tidak diinginkan juga menghimbau warga agar rumahnya dikunci untuk mencegah orang orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan.
 
Warga di lokasi mengucapkan terimakasih kepada muspika kecamatan Medan Barat dan kapolsek Medan Barat yang sudah membuka dapur umum. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.