Dua Orang Lagi Santai di Pondok Tertimpa Pohon Sawit, Satu Tewas Satunya Patah Kaki

Pohon sawit yang tumbang dan korban.

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Nasib malang dialami warga Kuala Lama, Jamson Purba,56, dan Nurhayati alis Ati, 57, yang tertimpa pohon sawit saat keduanya duduk-duduk di belakang rumah Nurhayati. Jamson sendiri meninggal dunia, sedangkan Nurhayati luka-luka patah kaki.
 
Peristiwa naas itu terjadi Minggu (13/3/2022) sekitar pukul 13.30 WIB ketiga keduanya duduk-duduk di pondok dan tiba-tiba angin kencang, dan menumbangkan pohon sawit.
 
"Tak sempat menghindar mereka makanya keduanya tertimpa pohon yang satu patah kaki kirinya langsung kami beri tahu kepala dusun untuk dibawa berobat bersama keluarga," ungkap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Pantai Labu bersama Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung turun ke tempat kejadian untuk melakukan tindakan Kepolisian.
 
Ketika dikonfirmasi Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus mengatakan korban yang meninggal dunia Jamson Purba tak sempat menghindar saat pohon sawit tersebut tumbang.
 
"Dari info yang kita dapat korban ada mengidap penyakit stroke,dan jenazah korban telah dibawa pihak keluarganya ke rumahnya di daerah Pantai Cermin untuk disemayamkan serta telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian ini. Untuk korban Nurhayati telah dibawa pihak keluarganya berobat ke klinik pengobatan tradisional di Kecamatan Pantai Labu," ungkapnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.