Aksi sosial berbagi masker dan makanan yang dilakukan DPC PKN Kabupaten Samosir, Sumut.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Samosir bekerjasama dengan PSBI Wilayah Samosir, usaha RM Ayam Penyet Lamongan Pujakesuma, UD Putera Imanuel, UD PLS, TPT Ronal Nirma, Stifan Furniture, melakukan aksi sosial pembagian ribuan masker kepada masyarakat, memberikan nasi kotak dan minuman air mineral untuk memperkuat stamina tubuh kepada petugas vaksinator Polri, TNI, pemerintah/Dinkes, di Posko Vaksinator Simpang Empat Gereja HKBP Bolon, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (5/3/2022).
 
Ketua DPC PKN Jemmi Simbolon pimpin langsung dalam membantu pembagian masker yang mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar dan para pengunjung yang datang berwisata ke Negri Indah Kepingan Surga.

Aksi sosial itu juga mendapat respon positif dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon dan Danramil Pangururan Donald Panjaitan, yang turut hadir menerima kedatangan rombongan DPC PKN Kabupaten Samosir tersebut.

Salah seorang petugas vaksinator Dr F br Panjaitan juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan solidaritas DPC PKN Samosir dan rombongan. Ketua DPC PKN Samosir Jemmi Simbolon kepada awak media mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan pemberian dorongan semangat kepada petugas vaksinator Polri, TNI, pemerintah/Dinkes dan relawan, yang sudah bekerja maksimal.
 
"Kami memantau mereka dari pagi sampai larut malam bekerja dengan sepenuh hati memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Samosir. Mereka adalah garda terdepan keselamatan dan kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Jemmi Simbolon juga menghimbau kepada masyarakat, yang belum divaksin untuk datang ke posko-posko vaksinasi yang sudah dibentuk pemerintah untuk divaksin baik dosis 1, 2, dan 3, seraya meminta masyarakat untuk tetap prokes.
 
Tampak hadir Sekjen PKN Samosir Romulus Nadeak, Ketua Harian Boris Situmorang, Brigsus PKN dan Ketua PAC Simanindo Rikhy M Sinaga. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.