Camat Percut Sei Tuan Berharap Peserta PAUD Manasik Haji Menjadi Haji yang Sebenarnya

Manasik Haji 1443 tingkat PAUD se-Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Dalam melaksanakan rukun Islam kelima perkara dengan menjalankan haji yang mabrur bagi yang mampu sebagai ummat yang cinta agama pasti menjadi impian yang membahagiakan.
 
Hal itulah yang tergambar dalam pelaksanaan Manasik Haji 1443 tingkat PAUD se-Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang diikuti 1.144 orang.
 
Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama PKG, Himpaudi, IGTKI. Seluruh peserta yang dilaksanakan dua gelombang di lapangan Saentis, Dusun 4 sebanyak 630 orang tepatnya di lapangan Yayasan Gugus Depan 926.
 
Camat Percut Sei Tuan Ismail berharap dalam pelaksanaan peragaan manasik haji nantinya seluruh peserta dapat benar benar menjadi haji sebenarnya.
 
"Sebagai hamba Allah bersyukur kepada Allah SWT kita sangat bangga dengan dengan anak-anak kita dengan akan terlaksananya manasik haji ini dengan melihat semangat,namun kita harus tetap menjaga protokol kesehatan dimana saya sebagai ketua Gugus Tugas Kecamatan Percut Sei Tuan, " ungkapnya.

Ismail juga berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semua peserta sehat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dan anak-anak bertumbuh menjadi anak yang sholeh yang membanggakan orang tua, bangsa dan negara.
 
"Semoga kegiatan peragaan manasik haji ini kita semua mendapatkan ridho dan berkah Allah dan menjadi ummat yang mau juga berdaqwah di jalan Allah contohnya dari rumah, lingkungan dan terlebih di Kecamatan Percut Sei Tuan ini yang nantinya anak-anak kita semua menjadi anak-anak yang pintar dan benar-benar haji sebenarnya," tuturnya.

Sementara itu Ustad Dareza Sorimuda Lubis, MPdi dengan adanya kekuatan agama dan ilmu yang mereka miliki nantinya dapat membawa mereka selalu di jalan yang baik dan lurus dan mudah-mudahan penerus bangsa ini menjadi anak generasi qurani dan cinta kepada Allah, cinta kepada Rasulullah cinta kepada orang tua, dan cinta terhadap ilmu ibadahnya sendiri.
 
"Dengan selalu sehatnya anak-anak kita dimasa sekarang ini mungkin ini satu ridho Allah dapat terlaksananya peragaan manasik ini,kita doakan saja anak-anak kita ini agar dikabulkan Allah, amin," tutupnya. (Jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.