Polisi amankan tawuran warga di Pecut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Hunting tim Polsek Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) setiap malam minggu berhasil mencegah aksi tauran di tiga lokasi dengan cepat minggu (6/2/2022) malam pukul 03.00 WIB.
 
Warga Laut Dendang bernama Blinder,22, melintas di lokasi saat tim sedang melakukan patroli mengabarkan adanya gangguan yang mereka alami bersama temannya ketika melintas dengan terkena lemparan batu dari sejumlah orang dari Simpang Beo hingga adanya titik lain di gudang Sampali dan Jalan Pancing di Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Tadi kami di lokasi lewat mau pulang dari jalan malam minggu lihat acara tiba-tiba kami dilempari batu diserang sejumlah remajalah bawa sajam juga orang itu," ungkapnya.

Akibat adanya aksi tawuran sejumlah remaja yang menjadi tontonan warga di tiga lokasi sempat membuat warga resah dan heboh karena sudah merasa terganggu.
 
Setalah melakukan hunting di lokasi akhirnya tim anti-bandit berhasil mengamankan dua orang remaja membawa sajam dengan modus lain dan memboyong ke mako.
 
Di lokasi berbeda tim bergerak cepat ke wilayah Gudang Sampali dan berhasil memecah aksi tauran besar yang akan direncanakan dengan melepas tembakan agar membubarkan diri.
 
Saat hendak melakukan hunting di lokasi ketiga lokasi Jalan Wiliiem Iskandar Pancing tim berhasil juga memecah akai tauran yang merusak seng rumah warga warga di lokasi yang tidak mau namanya disebut mangatakan.
 
"Tadi kami mau tangkap rupanya bawa senjata api sama sajam anak-anak remaja itu,ini sudah mengganggu, seng rumah warga rusak akibat lemparan batu," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.