Sean Penn di Ukraina

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Aktor dan pembuat film Sean Penn berada di Ukraina, menghadiri konferensi pers dan bertemu dengan Presiden Volodymyr Zelensky saat Rusia memulai invasinya ke negara Eropa Timur ini.
 
Kantor Kepresidenan Ukraina mengatakan Penn datang ke Kyiv untuk "memberi tahu dunia yang sebenarnya tentang invasi Rusia ke negara kita," menurut posting Facebook yang diterjemahkan dari kantor, bersama dengan foto Penn menghadiri konferensi pers yang dipimpin oleh penasihat presiden .
 
"Negara kita berterima kasih kepadanya atas keberanian dan kejujuran yang ditunjukkannya," tulis kantor itu Kamis, seperti dikutip CNN.

Zelensky, yang merupakan aktor profesional sebelum memulai karir politiknya, juga membagikan video pertemuannya dengan Penn dalam sebuah cerita Instagram.
 
Variety melaporkan bahwa Penn terbang ke negara itu untuk menyelesaikan film dokumenter tentang invasi Rusia dengan Vice Studios. Ketika dihubungi untuk memberikan komentar, perwakilan Vice Media Group mengatakan kepada CNN bahwa film dokumenter tersebut adalah "produksi Vice Studios yang bekerja sama dengan VICE World News dan Endeavour Content" tetapi tidak mengonfirmasi keterlibatan Penn dalam proyek tersebut. (jo5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.