Mohammad Idris

DEPOK, Jakartaobserver.com- Pemerintah Kota Depok melakukan pembinaan di bidang kepemudaan. Salah satunya dengan membuat sarana olahraga dan melakukan pemberdayaan kepemudaan.
 
“Pembinaan kepemudaan sudah sejak dulu. Tapi sekarang kita tingkatkan baik kegiatannya maupun sarana dan fasilitas,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris di GOR Depok, Jumat (25/2/2022).
 
Dalam waktu dekat akan dillakukan penambahan fasilitas sehingga bisa dimanfaatkan oleh anak muda Depok. Misalnya penataan sejumlah aset pemerintah menjadi sarana olahraga yang dipadukan dengan kegiatan UMKM yang merupakan salah satu janji kampanyenya.
 
“Kita mulai pada pembangunan pada tahun ini tahun depan kita sudah bicarakan dengan pak gubernur berkolaborasi untuk membangun kreatif center di Kota Depok ini yang bisa dimanfaatkan anak muda itu dari sisi fasilitas,” tukasnya.

Tahun ini direncanakan ada tiga lapangan yang ditata ulang dalam rangka penambahan fasilitas olahraga. Antara lain di Sawangan, Limo dan dan Tapos. “Itu adalah aset yang sudah diserahkan ke Depok untuk kita bangun sebagai sarana kegiatan anak muda,” paparnya.
 
Terkait anggaran, tiap titik lokasi berbeda-beda. Pembangunan ada yang dimulai tahun ini dan tahun depan. “Beda-beda (anggaran) tergantung luasnya lapangan,” pungkasnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.