Puluhan UMKM Medan dan Deli Serdang Penuhi Akasara Park dengan Aneka Kuliner

Kuliner di Aksara Park.

DELISERDANG,Jakartaobserver.com- Masyarakat yang bermukim di Kota Medan dan sekitarnya kini bisa menikmati makanan yang enak di Aksara Park yang berada di Jalan Prof Jamin Yamin Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Di situ ada ratusan jenis kulineran yang akan menggunggah selera, enak dan harganya juga masih terjangkau. Diantaranya berbagai makanan berbahan mie dan ayam penyet. Masih banyak jenis lainnya.
 
Andi Simajuntak, tim pengelola Aksara Park ketika ditemui awak media mengaku bahwa usahanya ini untuk menggerakkan roda ekonomi masyarakat. Sebab, selama ini selalu lesu dikarenakan pandemi Covid-19.
 
"Jadi tujuan dibukanya Aksara Park untuk memajukan UMKM yang ada di Kota Medan dan sekitarnya, ekonomi masyarakat pasti akan bergerak lebih baik kedepannya. Meski ditengah pandemi Covid-19 ini," katanya, Sabtu (26/2/2022).
 
v Akan tetapi, pihak pengelola tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung maupun pengelola UMKM yang bekerja.
 
"Itu pasti, seluruh pekerja di UMKM ini semuanya menerapkan Prokes. Memakai masker dan lainnya, pengunjung juga selalu kami imbau agar menerapkan Prokes. Kami juga menyediakan tempat mencuci tangan dan dilengkapi dengan alat peduli lindungi. Setiap pengunjung yang masuk suhu badannya akan di cek," tuturnya.
 
Selain menyajikan kuliner yang enak itu, pengelola juga menyedikan wahana bermain untuk anak anak dengan dilengkapi hiburan musik.
 
"Jadi, warga bisa membawa keluarganya atau anak anaknya datang ke Aksara Park, karena ada juga wahana bermainnya. Sekali lagi kami mengimbau kepada warga, jika ingin menikmati kulinaran dan lainnya di Aksara Park, selalu patuhi Prokes," terangnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.