Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Danau Toba, Resmikan Pelabuhan Hingga Tinjau Jalan

Presiden Joko Widodo

TAPUT, Jakartaobserver.com- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama 2 hari ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (2/2/2022) dan Kamis (3/2/2022).
 
Informasi yang dihimpun Jakartaobserver.com, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas melalui Bandara Soekarno Hatta,Tenggerang Banten, menggunakan pesawat kepresidenan menuju Bandara Silangit, Siborong borong, Kabupaten Tapanuli Utara.
 
Setibanya di Bandara Silangit, Jokowi diagendakan untuk meninjau jalan by pass Balige. Usai peninjauan, Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Pantai Marina, Ipal Parapat selanjutnya Pelabuhan Ajibata sembari meresmikannya.

Usai meresmikan Pelabuhan Ajibata, Jokowi dan rombongan langsung menuju Pelabuhan Ambarita, KP Hula Sialangan, KP Ulos Hutaraja, dan akan menginap di Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun, Sumut.

Pada hari ke-2, Jokowi diagendakan kembali melakukan peninjauan Gerbang Tol Binjai dan jalan By Pas Kp Jeruk. Selanjutnya Presiden akan melakukan ishoma di Kabupaten Humbang Hasundutan. Setelahnya, akan memberikan SK di Bukit Desa Simangulampe, sekaligus penanaman pohon.

Sore harinya, Jokowi dijadwalkan kembali ke Istana Negara, melalui Bandara Silangit, menuju Bandara Soekarno Hatta. (Tulus Nababan)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.