Marhadi Bakar Diri dengan Bensin di Depok, Motifnya Masih Misteri

Pria yang melakukan aksi bakar diri.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Warga dan pengemudi yang ada di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan peristiwa seorang pria yang membakar diri dengan bensin dan api. Diduga pria itu nekat melakukan hal tersebut karena ingin mengakhiri hidupnya.

Informasi yang didapat, pria tersebut bernama Marhadi. Warga yang melihat Marhadi membakar diri berusaha mencegah. Namun api dengan cepat menyambar badannya. Warga pun berusaha memadamkan api di badan Marhadi dan akhirnya berhasil. Ciri-ciri korban memakai kaos warna biru dongker dan celana pendek warna hitam.
 
Anggota Pokdarkamtibmas Firmanto mengatakan, Marhadi mengalami luka bakar cukup parah. Kemudian dia dilarikan ke rumah sakit. “Kondisi korban sebagian besar badan sudah melepuh akibat luka bakar. Warga yang melihat korban terpapar di pinggir trotoar pinggir jalan langsung disiram menggunakan air hingga api membakar badan korban bisa padam,” katanya, Minggu (30/1/2022).

Warga menemukan dua botol berisi cairan. Namun satu botol sudah kosong, sedangkan botol satu lagi berisi cairan berwarna hijau yang diduga sebagai bensin. “Botol berisi diduga bensin tersebut satu botol sudah kosong dan sisanya satu botol masih ada sisa bensin berwarna hijau. Dugaan korban mencoba membakar badannya sendiri untuk bunuh diri,” tukasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cimanggis Iptu Hendra mengatakan dari keterangan saksi, Marhadi sempat duduk di pinggir jalan. Kemudian dia menyiramkan bensin dan membakar diri. Diduga Marhadi hendak bunuh diri. “Sementara dugaan seperti itu (upaya bunuh diri),” katanya.

Ketika diselamatkan, korban langsung dibawa ke RS Kramat Jati. Korban mengalami luka 70 persen. Belum diketahui motif Marhadi melakukan tindakan nekat itu. “Sementara korban dibawa RR Kramatjati untuk perawatan. Belum diketahui motifnya,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.