Kegiatan futsal Polres Samosir.

SAMOSIR, Jakartaobserver.com- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH,MH mengajak personilnya untuk berolahraga futsal bersama. Terpantau kegiatan itu berlangsung Minggu (13/2/2022) dimulai pukul 19.30 WIB, dan berakhir sampai pukul 21.15 WIB malam.
 
Olahraga futsal diikuti personil bintara remaja dan tim futsal Polres Samosir, berlangsung di lapangan One Golan Futsal, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara (Sumut). Dari informasi yang diterima kegiatan ini sering berlangsung dilakukan oleh personil Polres Samosir.
 
Tujuannya untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat. Karena di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat (Mens Sana In Corpore Sano). sehingga, dengan tubuh yang sehat dan selalu prima itulah dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri ini dengan prima pula.
 
”Kegiatan ini memang sudah terprogram, kita lakukan seminggu 2 kali, apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini kesehatan personil harus terjaga baik. Saya juga terus mengajak masyarakat khususnya kaum muda untuk menggalakkan olah raga," kata AKBP Josua Tampubolon.

Kapolres mengajak personil bintara remaja yang baru, dan tim futsal yang selama ini sudah ada, namun dibatasi tim yang bermain karena mereka punya tiga tim futsal yang hanya bermain 1 tim saja dan bintara remaja.
 
"Kita ingin agar selalu siap dan bersemangat dengan tujuan menjaga tubuh fisik supaya tetal sehat dan prima, pada gilirannya ini akan meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kalori yang terbakar akan lebih banyak, juga agar tak cepat kelelahan dalam mengahadapi tugas kedepannya," ucap kapolres yang gemar dengan kegiatan olahraga itu.
 
"Sebagai insan Polri yang presisi, harus sehat agar bisa melaksanakan tugas secara professional,terus berbuat baik, kerja cerdas cepat dan tuntas," sambungnya. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.