Adji Srihandoyo.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Tri Capital Investama (TC-Invest) sebagai badan usaha di bidang financial non-bank, yang berbadan hukum koperasi mendukung penuh inisiatif yang dilakukan oleh Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) dalam mendorong terwujudnya Hari Indonesia Melayani , pada tanggal 21 Januari 2022.
 
“Dalam kegiatan kami, fungsi pelayanan sangat penting - terutama dalam berinteraksi dengan para anggota koperasi maupun calon anggota yang ada. Tanpa kualitas pelayanan yang prima, tidak akan menjadikan kami berbeda dan menjadikan mereka tetap setia atau loyal. Bahkan, merupakan bagian utama pula dalam membangun kepercayaan yang berlanjut atau continuing-trust,” kata Adji Srihandoyo Business & Development Director TC-Invest yang juga Member of Honorary Advisors Committee Asosiasi Service Quality Indonesia (ASQI) di Jakarta, Kamis (20/1/2022).
 
TC Invest sendiri dalam pelayanannya kepada anggota konsisten untuk memberikan kualitas pelayanan yang prima, dengan menyiapkan berbagai dukungan infrastruktur teknologi digital dan SDM koperasi yang handal.

Menurut Adji, Indonesia sebagai negara yang berbudaya, jumlah penduduk yang begitu besar dan kaya akan keanekaragaman budaya - rasanya akan tepat sekali bahwa Indonesia mewujudkan impiannya sebagai negara yang lebih baik dalam memberikan kualitas pelayanan.
 
“Mari kita bersama memulai dari ruang lingkup kita sendiri dan berperan aktif untuk Indonesia yang lebih maju dan berbeda, bring-value to the country!” tegasnya. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.