Ketum PKP Serahkan Mandat Kepengurusan DPP Banten ke R Dodi Budiman dan Marthin Hasiholan

Ketua umum PKP saat menyerahkan mandat./

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichen M, MBA, PhD menyerahkan mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Banten di kantor DPN PKP Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/01/2022).
 
R Dodi Budiman, SH, MSi resmi ditunjuk menjadi ketua DPP Banten, dan Marthin Hasiholan Tinambunan sebagai sekretaris.
 
Dalam pengukuhan itu, Ketua Umum DPN PKP Yussuf Solichen turut didampingi oleh Wakil Ketua Umum Mayjen TNI (Purn) Dr Aslizar N Tanjung, Kabid OKK Dodi Suradiradja, dan Kabid Legislator Freddy Arronggear.
 
Dalam penyerahan SK No 001/SK/DPN- PKP/l/2022 tentang susunan personalia DPP PKP Banten itu, Yussuf Solichen berpesan kepada ketua DPP Banten terpilih untuk menjalankan segala pedoman yang telah digariskan oleh partai.

Yussuf Solichen yang juga merupakan ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) itu juga mengingatkan bahwa PKP merupakan Rumah Besar Para Pejuang, sehingga seluruh kader di mana pun berada harus memiliki karakter pejuang.
 
"Kita harus lolos verifikasi administrasi dan faktual, maka seluruh DPP harus memiliki karakter pejuang termasuk DPP Banten. Kalau tidak punya semngat juang lebih jangan di partai ini," tegasnya.
 
R Dodi Budiman yang menerima mandat tersebut pun berjanji akan menjalankan perintah partai dengan sebaik-baiknya. Ia bertekad akan menjadikan Provinsi Banten sebagai lumbung suara untuk PKP.
 
"Saya berjanji akan menggunakan seluruh tenaga saya untuk memenangkan partai ini di Banten," ucapnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris DPP Banten Marthin Hasiholan Tinambunan yang berjanji turut menaikan elektabilitas partai ini dalam persiapan verifikasi."saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya sesuai arahan ketua umum untuk berjuang menaikkan elektabilitas partai. (jo19/jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.