Seafood Cak Moro di Saentis, 
SAENTIS, Jakartaobserver.com- Kuliner seafood Cak Moro kini telah hadir di Saentis, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut, menyajikan aneka olahan dengan harga terjangkau di Jalan Medan-Saentis, Sabtu (15/1/2022) malam.
 
Pemilik Seafood Cak Moro Agung Indra Syahputra,27, ini menyediakan aneka olahan makanan dengan tiga farian seperti digoreng, dibakar,dan saus pedasnya yang sangat mantap dan olahan seafood seperti ikan gurami,mujair,gembung,cumi, udang dan lain lain harga mulai Rp15 ribu- hingga Rp 30 ribu.
 
Dirinya juga dikenal dengan usaha dimsumnya untuk Kota Medan, Aceh hingga Jakarta yang siap langsung diproduksi untuk partai besar dan kecil karena memliki pabrik sendiri bahkan dalam waktu dekat akan membuka Seafood Cak Moro II.

Bobby Nasution sebagai wali kota Medan sangat mendukung untuk memajukan usaha jenis UMKM bagi anak anak muda di Kota Medan dan sekitarnya dimasa pandemi Covid-19.
 
"Kerjasama dengan berbagai pihak untuk menumbuhkan UMKM saat ini sudah banyak terjalin dan terus dikembangkan. Saya optimis dan mendukung untuk semua UMKM naik kelas dan go nasional," kata Bobby Nasution beberapa minggu lalu.
 
"Kita bergerak diusahakan kuliner seafood dengan nama Cak Moro dengan tiga varian seperti digoreng, dibakar dan saus pedasnya yang oke. juga menyediakan seafoodnya bang, ada ikan gurami, mujair, udang, cumi-cumi yang pastinya ok," tutup Agung.
 
Di lokasi terlihat Seafood Cak Moro yang baru saja jalan 1 bulan ini sangat ramai pelanggan datang bersama keluarga untuk makan malam dengan tempat yang sangat nyaman terbuka sejuk dan lengkap juga tersedia minuman dinginnya.
 
Bagi kalian penikmat kuliner,Seafood Cak Moro buka dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.