Dinas Disperindag dan Camat Percut Sei Tuan Hadirkan Pasar Murah Bersama PT Palmindo

Pasar murah di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEITUAN,Jakartaobserver.com- Mengantisipasi melonjaknya harga minyak goreng di pasaran yang melambung di harga Rp18-20 ribu lebih, di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara kini ini hadir pasar murah, Kamis (27/1/2022) pagi.
 
Camat Percut Sei Tuan Ismail memfasilitasi pasar murah ini bersama PT Pacific Indopalm dan PT Pacific Palmindo sebanyak 7.200 liter di beberapa desa antara lain Desa Bandar Khalipah, Desa Bandar Klippa, Desa Kolam, Desa Tembung, Bandar Setia, dan Desa Sambil Rejo Timur.
 
Dihadiri Kadisperindag Deli Serdang TM Zaki Aufa, Camat Percut Sei Tuan menyebut kegiatan ini untuk menyikapi situasi harga minyak goreng di Kabupaten Deli Serdang.
 
"Kegiatan ini dalam rangka dalam menyikapi situasi saat ini ternyata harga dipasaran ternyata melebihi harga yang ditetapkan pemerintah," ungkapnya.


"Jadi kita bersama Dinas Desprindag berkerja sama dengan PT Palmindo kita membuat pasar murah, kita putuskan Desa Bandar Setia sekitarnya dengan harga Rp14.000 saja," tutupnya.


 
Antusiasme warga yang ingin membeli di pasar murah terlihat antrian warga yang tertib tetap memakai masker.
 
Warga di lokasi yang mengatri harus memiliki kupon yang didapat dari setiap kepala dusun. Masing-masing warga mendapatkan sebanyak 2 liter minyak goreng. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.