Puluhan Orang Serang Rumah Yulianus, Tiga Korban Mengalami Luka Bacok

Polisi saat mendatangi rumah korban.

PERCUT SEITUAN,Jakartaobserver.com- Polsek Percut dan Tim Gabungan Polda Sumut menyisir lokasi terjadinya penyerangan terhadap warga di Jalan Tanjung Bunga, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (22/1/2022) pukul 10.30 WIB.
 
Kanit Reskrim Bambang mendapatkan informasi adanya bentrok di rumah warga yang bernama Yulianus Dohare,34, warga Desa Amplas yang menjadi korban yang diduga dilakukan oleh salah satu OKP Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

Sesampainya di lokasi anggota reskrim dan gabungan sudah tidak mendapati bentrok di TKP yang terjadi di rumah Yulianus Dohare.
 
Dalam keterangan Yulianus melalui istri korban menceritakan awalnya dua orang oknum yang datang pada pukul 11.00 WIB mencari suaminya.

"Dua orang datang bang pukul 11.00 WIB mencari suami saya, lantas datang lagi untuk kedua kali untuk mencari suami saya mempertanyakan HP, katanya suami saya mecuri HP untuk cepat perlihatkan hingga terjadi cekcok di warung dan di rumah warga hingga selesai, " ungkapnya.
 
"Yang ketiga kalinya malam ini bang datang lagi kerumah saya sekitar pukul 10.30 WIB ada puluhan orang membawa sajam bang kami lagi di rumah bersama abang kandung dan sepupu mereka langsung teriak teriak menyuruh keluar sambil merusak rumah saya bang katanya bakar..bakar bunuh mereka," tambahnya.

"Makanya saya panggil polisi saya takut bang rumah saya mau dibakar, suami, abang, sepupu saya sekarang ada RSU Ridos," jelasnya.
 
Diketahui sebanyak 3 orang menjadi korban luka bacok dari puluhan orang yaitu Yulianus Dohare,34, suami Sadarman Dohare,37, abang dan Martinus, 32, sepupu.
 
Kanit Reskrim Iptu Bambang Menjelaskan dalam keteranganya kepada awak media karena berhubung keluarga masih dalam keadaan berduka semoga korban tidak terjadi apa apa sehat selalu, jadi sekarang pihaknya kembali ke mako untuk penyelidikan lebih lanjut. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.