Aksi Hipnotis Modus Tabrak Lari, Ojek Online Kehilangan Barang Berharga

Korban

MEDAN,Jakartaobserver.com- Telah terjadi aksi hipnotis yang mengakibatkan barang berharga milik salah satu ojek online di Jalan Letda Suddjono lenyap, Senin (31/1/2022) siang.
 
Korban bernama Andi,18, warga Jalan Bhayangkara Gang Iklas menceritakan awalnya dirinya menerima orderan di wilayah Letda Sudjono tepatnya di depan salah satu rumah makan Minggu (30/1/2022) pukul 13.00 WIB dan telah melaporkan kejadian tersebut LP/B/198/I/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Awal kejadian dirinya menceritakan bahwasanya dihampiri oleh dua orang pelaku yang dia tidak kenal dan mencoba mengintrogasi dengan alasan pelaku tabrak lari adiknya.
 
"Dia datang cewek cowok ditepuknya pundaknya dia bilang katanya aku tabrak adik dia lantas kubilang gak ada. Berdebatlah kami sampai disuruhnya aku ikut ke rumah makan dititipin sewa," ungkapnya.
 
"Dibilang tadi barusan juga ada kejadian hpnya hilang, dompetnya hilang, kunci kretanya juga hilang sampai akhirnya aku dibawa ke benteng hulu disitu aku baru sadar keretaku hilang," tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.