TP- Link Jadi Teman Masa Pandemi dan Era Digital, Perkenalkan Deco X20, Archer AX23 dan Archer C64

Produk TP-Link

JAKARTA, Jakartaobserver.com- TP-Link, perusahaan penyedia perangkat jaringan internet dan aksesoris terkemuka di dunia, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang menjadikan TP-Link sebagai bagian dari kehidupan mereka selama menghadapi pandemi Covid-19 dan era digital saat ini.
 
Tahun 2021 adalah tahun kedua pandemi, bahkan menjadi puncak kasus tertinggi pada bulan Juli 2021, membuat banyak perubahan bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas secara virtual seperti work from home, school from home, meeting online, dan berbelanja atau berjualan dari rumah melalui platform e-commerce. Belum lagi menghibur diri dengan bermain games atau menonton film terbaru secara online, membuat kebutuhan akan akses internet di rumah meningkat tajam.
 
“Karena itu kami ingin berterima kasih kepada masyarakat yang telah menjadikan TP-Link menjadi bagian dari hidup mereka selama ini, begitu juga kepada media yang terus membantu untuk menyebarluaskan informasi mengenai produk dan teknologi yang dimiliki TP-Link,” ucap Marketing Manager TP-Link IndonesiaYoshia dalam acara media gathering akhir tahun yang diadakan di Hotel Mercure Cikini, Jakarta, Selasa (14/12/2021).
 
Selain Yoshia, hadir juga B2B Sales Manager TP-Link Indonesia Tony L, dan Tech Enthusiast Malvin Nathaniel.
 
Pada tahun 2020, bisnis TP-Link secara global bertumbuh positif. Dengan konsistensi nya TP-Link berhasil menempati peringkat No 1 sebagai penyedia perangkat WLAN global selama 10 tahun, sebagaimana disebutkan IDC Wireless LAN Tracker Q4 2020. Secara global, TP-Link berhasil menguasai 17,8 persen pasar, memasok distribusi ke lebih dari 170 negara dan melayani miliaran orang di seluruh dunia. Berkaca dari pencapaian tersebut, TP-Link kedepannya optimis untuk terus menjadi nomor satu sebagai penyedia perangkat WLAN.
 
Masih menurut Yoshia, pada tahun kedua pandemi ini TP-Link Indonesia mampu mempertahankan dan bahkan mengembangkan bisnisnya melalui analisis kebutuhan masyarakat di masa pandemi dengan baik, mendorong roda perekonomian Indonesia, serta berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas bangsa. “TP-Link juga berhasil membantu menjalankan roda perekonomian Indonesia dengan mendukung kebutuhan networking yang baik selama pandemi, sehingga tingkat produktivitas tidak menurun,” sebut Yoshia lagi.
 
TP-Link yang sudah hadir di Indonesia sejak 2009, menghadirkan tiga sub-brand yang semakin berkembang dan diterima luas oleh publik yaitu Mercusys, Tapo dan VIGI. Mercusy hadir sebagai pelengkap variasi dan pilihan perangkat networking, mengkhususkan diri dalam menyediakan perangkat penting untuk memaksimalkan koneksi internet seperti router Wi-Fi, adaptor Wi-Fi, repeater, titik akses, dan sakelar SOHO.

Tapo berfokus pada penyedia perangkat rumah pintar (SmartHome) dengan biaya terjangkau, contohnya, smart plug, smart camera dan smart light bulb. Sementara VIGI dengan fungsi utamanya surveillance didedikasikan untuk melindungi bisnis Anda dengan sistem pengawasan profesional, seperti kamera pengawas (network camera), video recorder, security manager.
 
Dengan hadirnya tiga subbrand TP-Link ini, TP-Link Indonesia menjadi one stop solution yang menyediakan solusi menyeluruh bagi masyarakat Indonesia dalam kebutuhan akan perangkat pintar dan networking secara tuntas.
 
Perkenalkan Produk Baru

Saat media gathering ini, TP-Link juga menyambut produk baru yaitu Deco X20, Archer AX23 & Archer C64.
 
Deco X20 adalah sistem Wi-Fi 6 mesh dual-band yang didisain untuk rumah yang luas, terjangkau dan mudah digunakan. Memiliki koneksi wifi 1.201 Mbps pada 5 GHz dan 574 Mbps pada 2,4 GHz, dapat menghubungkan perangkat lebih banyak dengan teknologi OFDMA dan MU-MIMO berkapasitas empat kali lipat untuk memungkinkan transmisi simultan.
 
Deco X20 ini juga dapat dengan otomatis tersambung dengan devices terdekat ketika Anda bergerak, Selain tentunya Deco X20 menawarkan keamanan yang lebih baik dengan enkripsi WPA 3 dan TP-Link Home Care menyediakan fitur yang melengkapi kebutuhan pengguna nya, termasuk parental control, antivirus, dan kualitas layanan (QoS) untuk memastikan pengalaman online yang lebih aman.
 
Archer AX23 adalah router Wi-Fi 6 dual band, dengan Wi-Fi 1,8 Gbps super sepat sehingga Anda dapat menikmati streaming dan pengunduhan video 4K yang lancar dengan kecepatan Wi-Fi super cepat 1,8 Gbps. Router ini mampu menghubungkan lebih banyak perangkat, yang menawarkan Wi-Fi yang cepat dan stabil sekaligus menghemat konsumsi daya dengan fitur Chipset High-Efficiency Next-Gen.

 Perangkat ini juga dilengkapi parental control sehingga lebih aman bagi anak-anak. Disamping itu, teknologi OneMesh pada router ini memudahkan anda untuk nikmati browshing yang mulus di antara sinyal.
 
Archer C64 adalah router Wi-Fi MU-MIMO dual band yang memungkinkan manajemen jaringan yang mudah di ujung jari Anda melalui aplikasi TP-Link Tether. Perangkat ini memiliki 802.11ac Wave2 WiFi – 867 Mbps pada 5 GHz band dan 400 Mbps pada 2,4 GHz band. Dengan empat antena pada router ini menyediakan koneksi nirkabel yang stabil dan jangkauan yang optimal.
 
Archer C64 memiliki teknologi beamforming memberikan koneksi nirkabel yang sangat efisien, serta dilengkapi smart connect yang dengan mudah mengarahkan divice pada 5 GHz band.
 
Semua perangkat ini: Deco X20, Archer AX23, dan Archer C64 dilengkapi dengan pengaturan yang mudah dengan Aplikasi TP-Link Tether untuk Archer AX23 dan Archer C64, serta Deco App untuk Deco X20. (jo3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.