PKP Rumah Besar Pejuang, Targetkan 34 Kursi DPR RI dan 1.000 Kursi DPRD Pemilu 2024

Kegiatan syukuran dan ramah tamah Ketua Umum PKP Yussuf Solichien di Banjarmasin, Kalsel.


JAKARTA, Jakartaobserver.com-
Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA, PhD menegaskan partainya siap untuk menyongsong Pemilu 2024 dengan target memenangkan 34 kursi DPR RI dan 1.000 kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.
 
Hal itu disampaikan Yussuf saat Syukuran dan Ramah Tamah bersama DPP PKP Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarmasin, Minggu (26/12/2021) malam. Dalam kunjungan kerjanya ke Kalsel ini, selain mengumpulkan seluruh pengurus dan kader PKP, hadir juga pengurus dan kader Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) se-Kalsel.
 
“Dalam menyongsong Pemilu 2024, PKP menargetkan 34 Kursi DPR RI dan 1.000 kursi DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, sehingga PKP dapat berkontribusi optimal dalam merumuskan kebijakan nasional yang pro-rakyat dan berpartisipasi aktif dalam politik lokal,” kata Yussuf Solichien.
 
Kontribusi ini untuk mensuvervisi, mengendalikan, dan mengawasi kebijakan daerah agar berpihak kepada kepentingan rakyat banyak. Sebab, menurut ketua umum DPP HNSI ini, PKP tidak menghendaki terjadinya yang kaya bertambah kaya dan yang miskin bertambah miskin.
 
“Negara harus hadir dalam mengendalikan distribusi kekayaan orang per orang seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.
 
Rumah Besar Pejuang
 
Dalam pengarahannya, Yussuf menegaskan bahwa PKP merupakan Rumah Besar Para Pejuang yang tetap menjadi wadah perjuangan Keluarga Besar ABRI (KBA), masyarakat nelayan pejuang, petani pejuang, buruh pejuang, karyawan pejuang, pengusaha pejuang, perempuan pejuang, pemuda/mahasiswa pejuang dan kaum milenial pejuang.
 
PKP sebagai Benteng Pancasila akan tetap menjaga marwahnya sebagai partai yang bersih dan bebas korupsi. PKP juga akan terus berjuang sebagai pembela keadilan dan kebenaran serta menjunjungi tinggi persatuan dan kesatuan bangsa.
 
“PKP sebagai Rumah Besar Para Pejuang akan berjuang membela keadilan dan kebenaran dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Yussuf.
 
Karena itu Yussuf menginstruksikan semua DPP yang ada di seluruh provinsi di Indonesia untuk bekerja maksimal di sisa waktu yang ada, agar lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi peserta Pemilu 2024. (jo6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.