Kadisnaker Deli Serdang Serahkan Perubahan Komposisi Pengurus FSPTI-KSPSI

Penyerahan perubahan komposisi pengurus FSPTI-KSPSI.

LUBUKPAKAM,Jakartaobserver.com- Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deliserdang, menyerahkan surat  perubahan komposisi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (DPC FSPTI) – KSPSI dan pemindahan domisili sekretariat, kepada Samuel Manurung selaku ketua dan pengurus DPC FSPTI-KSPSI Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/12/21).
 
Penginputan data perubahan komposisi dan pengurus yang dilakukan Disnaker Deli Serdang, adalah menindaklanjuti surat permohonan Nomor: 125/DPC/F.SPTI-K.SPSI/DS/XII/2021 tanggal 9 Desember 2021, Perihal:Pemberitahuan perubahan Komposisi Kepengurusan dan Pemindahan Domisil, yang diajukan DPC F.SPTI-K.SPSI Deli Serdang.
 
Serah terima penyerahan Perubahan Komposisi Pengurus dan Perubahan Domisili Sekretariat, langsung diserahkan Kadis Disnaker Deli Serdang Drs Binsar TH Sitanggang, MSP dengan Nomor Surat : 560/745/DK-2 PHI/DS/2021 yang diterima Ketua DPC F.SPTI-K.SPSI Deli Serdang Samuel Manurung di Jalan Karya Utama No11 Lubuk Pakam.
 
Seusai menerima salinan resmi perubahan data komposisi pengurus dan perubahan domisisli dari Disnaker Deli Serdang, maka kepengurusan terbaru yang diajukan  secara resmi telah diterima Disnaker Deli Serdang, kata Samuel Manurung kepada Kru awak Media

Dirinya menyebut,  untuk FSPTI-KSPSI yang sah dan terdaftar di Kabupaten Deli Serdang yaitu Pimpinan Ketua Samuel Manurung dan Sekertaris Sartoto Barus dan DPP FSPTI - KSPSI adalah Ketum Surya Bakti Batu Bara, SH, MM Sesuai surat Ketum DPP K.SPSI Bapak Yorrys Raweyai Nomor:037/ORG/DPP KSPSI/I/2021.
 
Samuel Manurung menegaskan kepada seluruh pengurus FSPTI Deli Serdang, bahwa organisasi nya lah yang resmi tercatat di Disnaker Deli Serdang dan kementrian, maka dirinya meminta agar seluruh pengurus untuk dapat bekerja dengan semangat, dan mari tunjukan siapa yang sebenarnya pengurus yang sah di pemerintahan.
 
Berdasarkan salinan surat pencatatan perubahan komposisi FSPTI-KSPSI dasar surat yang diterbitkan Disnaker Deli Serdang salah satu poinnya adalah berdasarkan Keputusan DPD FSPTI-KSPSI Sumatera Utara Nomor: KEP. 006/DPD/F.SPTI-K.SPSI/SUMUT/IV/202.
 
Surat yang diterbitkan tertanggal 15 April 2021, tentang Perubahan Komposisi dan Personalia Dewan pimpinan Cabang Federasi serikat Pekerja Transport Indonesia Konfedarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Deliserdang (DPC FSPTI-KSPSI Deli Serdang).
 
Dengan Masa Bakti Tahun 2018-2023, Ketua Dewan pimpinan Cabang Deliserdang adalah Samuel Manurung dan Sekertaris adalah Sartoto Barus.
 
Sementara, perubahan domisili sekretariat F.SPTI-K.SPSI Deli Serdang yang baru beralamat di Jl.Lembaga Permasyarakatan No.1 Desa Tanjung Gusta Kabupaten Deli Serdang.(jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.