Jambret Hempaskan Wanita Pengendara di Jalan Aksara, Korban Kritis di Rumah Sakit

Korban dalam kondisi kritis di rumah sakit.

MEDAN,Jakartaobserver.com- Seorang wanita jatuh terhempas hingga kritis dan luka-luka usai dijambret oleh dua kawanan pelaku di Jalan Aksara/Kereta Api, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Informasi yang dihimpun dari rekaman CCTV di lokasi, peristiwa itu terjadi pada Senin {6/12/2021) sekira pukul 05.05 WIB. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu dengan berboncengan sepeda motor melintas lokasi kejadian.

 
Tepatnya di depan show room (dealer) sepedamotor merk VIAR, atau lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), di situ dari jalur kiri dua pria mengendarai sepeda motor dalam kondisi melaju kencang datang memepet dan menarik paksa tas yang disandang wanita tersebut.

Kuatnya tarikan itu wanita itupun jatuh terhempas ke aspal jalan. Berhasil menggasak tas korban, dua pria (pelaku) itu langsung kabur tancap gas. Sementara korban dalam kondisi tak sadarkan diri akibat benturan keras dikepala yang dialaminya.
 
Warga yang mengetahui kejadian itu lalu dengan cepat menolong korban. Dalam kondisi kritis dan luka-luka, wanita tersebut lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.
Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Bambang Nurmiono, saat dikonfirmasi wartawan Rabu (8/12/2021) mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan.
 
"Pelaku sudah kita amankan berikut sejumlah barang bukti. Rencananya besok akan kita realeas,"terang Bambang. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.