Pembukaan ritel Babyshop di Margo City Depok.
 
DEPOK, Jakartaobserver.com- Sebuah perusahaan ritel terbesar di Dubai United Emirat Arab (UEA) menanamkan investasi di Kota Depok dengan membuka gerai toko perlengkapan bayi dengan spesifikasi baju bayi yang terbuat dari kacang kedelai dan daun mint.
 
Peluncuran gerai ke-7 ritel perlengkapan dan peralatan bayi Baby Shop dibuka di pusat perbelanjaan Margo City Kota Depok, Jawa Barat.
 
Business Head Babyshop SEA Rajesh Kulkarni mengatakan ekspansi usahanya di Indonesia begitu cepat dengan jangkauan pasar cukup luas.
 
“Babyshop merupakan one stop shopping destination untuk ibu, calon ibu, dan anak-anak dengan berbagai ragam pilihan produk dan merek dengan harga yang terjangkau namun tidak berkompromi di kualitas,” katanya, Minggu (19/12/2021).
 
Gerai yang dibuka di Margo City adalah yang ke-7. Total gerai Babyshop di seluruh dunia sekarang ini sudah mencapai 225. “Tersebar di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India,” ucapnya.

Selain itu para calon ibu yang akan mempunyai anak dan para anak-anak dapat berbagai ragam memilih berbagai produk dengan harga terjangkau dengan kualitas baik. Selain itu pria keturunan india tersebut mengaku alasan membuat pakaian bayi dengan menggunakan kacang kedelai dan daun mint bukan dari 100 persen bahan katun karena sangat aman bagi kulit anak bayi yang sensitif setelah baru dilahirkan.
 
“Produk pakaian kita dari bayi dilahirkan sampai usia 1,5 tahun menggunakan bahan dari kedelai dan daun mint. Selain harga bisa lebih murah dan go green ramah lingkungan,” tukasnya.
 
Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Keberadaan Babyshop ini lanjut Rajesh pihaknya ingin memberikan opsi belanja lain. “Sebelum membuka gerai di Depok, sebelumnya sudah dilakukan survei.

 Depok sangat cocok lantaran banyak keluarga muda dengan memiliki anak 0-10 tahun sebagai sasaran target market kita,” tutupnya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.