Dua Anggota BPD Dilantik, Camat Minta Jangan Lambat Merespon Kritikan Masyarakat

Pelantikan anggota BPD Percut.

PERCUT, Jakartaobserver.com- Camat Percut Sei Tuan Ismail melantik dua anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Percut Syahdan, MSi dan Samdidar, Spd di aula kantor Desa Percut, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (1/12/2021).
 
Pelantikan dilakukan di hadapan ketua BPD H Jamaudin Hasbullah, serta Kepala Desa Percut Ansyarisyah dan seluruh perangkat Desa Percut.
 
Camat Ismail dalam arahannya meminta kepada anggota yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dan fungsi BPD, serta sigap mendengar suara keluhan masyarakat.
 
"Kalaulah kita lambat respon menangani krtikan dari masyarakat, tentu mereka bahkan tidak tertutup kemungkinan cacian dan makian akan sampai kepada kita, " jelasnya.

Ismail juga berharap anggota BPD bisa bekerja sama dalam membantu pemerintah dalam menangani Covid-19 ini terkhususnya saat sekarang masa vaksin.
 
"Sekarang Deli Serdang berada pada level 2 dimana kita sempat berada di level 1 jadi kita harus sampaikan ini kepada masyarakat agar tidak terulang lagi masa PPKM yang bisa mengganggu ekonomi sehingga tidak bisa ke sekolah, berjualan, hingga ke mall dan Lain lain akan dibatasi, " tutupnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.