Suasana Berbeda Rapat Harian DPN PKP Hari Ini, Ada Kejutan HUT Herry M Napitu

Ketua Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPN PKP Ir Herry M Napitu menyerahkan kue ulang tahun kepada ketum DPN PKP Mayjen TNI (Purn) Yussuf Solichien.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Rapat harian DPN Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) yang dihadiri para kepala bidang dan dipimpin Ketua Umum PKP Mayjen TNI (Purn) Yussuf Solichien di kantor DPN PKP Jalan Cirebon No21 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/11/2021) berlangsung dengan suasana yang berbeda dari biasanya.
 
Hal itu karena tiba-tiba di ujung rapat, ketua umum dan jajaran pengurus lainnya menyanyikan selamat ulang tahun dengan kue ulang tahun. Sasarannya adalah Ir Herry M Napitu, Ketua Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPN PKP, yang berulang tahun ke -47 tepat pada 18 November 2021.
 
"Selamat ulang tahun buat Ir Herry M Napitu, Selamat panjang umur, kita kan doakan sehat selalu,” terdengar alunan suara ketum PKP dan diikuti ucapan dari seluruh Kabid PKP lainnya secara bergantian.
 
Suasana pun tampak ramai dan penuh canda. Ir Herry M Napitu, yang adalah Dirut PT Amordito Jaya Berdikari dan juga Pemimpin Umum Media The Jakarta Observer tampak tersenyum ceria atas "kejutan" ini. Dia pun kemudian memotong kue berlogo PKP yang ada di depannya.
 
"Terimakasih untuk doanya terkhusus untuk Ketum DPN PKP dan seluruh jajaran ketua-ketua bidang PKP. Ini adalah hari yang luar biasa. Saya bahagia sekali bisa merayakannya hari ini di kantor DPN PKP dengan Pak Ketum Mayjen TNI (Purn) Yussuf Solichien, Pak Sekjen Irjen Pol (Purn) Drs Syahrul Mamma, MH dan Ibu Bendum Ellen Sukmawati serta semuanya jajaran DPN PKP," balasnya.

Tak lupa ia menyampaikan harapannya ke depan semoga PKP kuat, energik dan boleh lolos verifikasi partai politik dan lolos parliamentary threshold (PT).

Ir Herry M Napitu meniup lilin.

 
Secara terpisah, Pemimpin Redaksi jakartaobserver.com Budi SHN juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ir Herry M Napitu. Mewakili jajaran redaksi dan usaha The Jakarta Observer, Budi mendoakan agar Ir Herry M Napitu sukses.
 
"Semoga pemimpin umum jakartaobserver.com senantiasa diberikan kesehatan, umur yang panjang, dilimpahi berkat dan kekuatan untuk memimpin media ini ke depan," kata Budi.
 
Ir Herry M Napitu adalah alumni FTSP Universitas Trisakti Jurusan Teknik Sipil 1998. Dia memulai karir sebagai staf tehnik PT Graha Duta Putra Jaya, project manager PT Paksi Eka Mulya Buana, project manager PT Dituka Raharja Group Duta Putra Mahkota, komisaris independen PT Kinarya Abadi Indonesia, direktur tehnik PT Prabuana Sukses Mandiri, direktur utama PT Amordito Jaya Berdikari, komisaris independen PT Heydi Putri Perkasa, Wakil Ketua Umum Asosiasi Property Indonesia( PIN), Komisaris Utama PT Observer Indonesia Media (penerbit The Jakarta Observer), dan Ketua DPD Warga Jaya Indonesia (WJI) kota Depok. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.