Sampah Menumpuk di Jalan Letda Sujono Tak Jauh dari Polsek Percut Sei Tuan, Bau Menyengat

Penampakan tumpukan sampah di Jalan Letda Sujono.

PERCUT, Jakartaobserver.com- Tumpukan sampah yang mengganggu pemandangan kota dan mengeluarkan bau tidak sedap terlihat di Jalan Letda Sujono, perbatasan antara Kabupaten Deli Serdang dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).
 
Pantauan di lokasi, penumpukan sampah tersebut berada tak jauh dari Kantor Polsek Percut Sei Tuan dan dekat dengan Alfamidi. Tumpukan sampah itu muntahan dari beberapa bak sampah yang sudah penuh.
 
Salah satu warga Medan bernama Ali,35, mengatakan dirinya sangat tergangu dengan tumpukan sampah yang mengeluarkan bau tidak sedap itu.
 
"Saat beberapa meter dari tumpukan sampah itu kita sudah mencium bau yang tidak sedap, baunya wah sangat menyengat sekali ketika kita melintasi lokasi sampah itu," katanya.

Bahkan sambung Ali tumpukan sampah tersebut saat pengguna jalan melintas pasti menjadi pemandangan yang tak sedap dan menjadi fokus bagi para pengguna jalan.
 
"Abang lewat aja jalan itu, ketika kita melewati nya pasti pertama kali terlihat wajah sampah yang tertumpuk dan berbau busuk itu yang keberadaannya sudah tidak berada di bak sampah itu," ungkapnya.
 
Dia berharap agar Jalan Letda Sujono ini bukan pagi, siang dan sore saja terlihat bersih, kalau bisa malam lah juga terlihat bersih, karena warga seperti dirinya adalah penikmat suasana Kota Medan pada malam hari dapat juga merasakan keindahan dan kebersihan Kota Medan.
 
Ali juga meminta kepada Walikota Medan agar mengatensi permasalahan sampah yang berada di Jalan Letda Sujono yang posisinya tak jauh dari Polsek Percut Sei Tuan.
 
"Kami mohon Pak Walikota agar juga memperhatikan Jalan Letda Sujono, seperti yang kita ketahui bahwa Jalan ini permasalahan nya cukup banyak, selain sampah yang merusak pemandangan para pengguna jalan, banjir jika turun hujan sering dikeluhkan warga dan pengguna jalan, aku tak tahu apa yang sudah dikerjakan pihak kecamatan kok sampah dan banjir ini masih saja jadi problema di Kecamatan Medan Tembung," pintanya.
 
Saat dikonfirmasi Camat Medan Tembung Ahmad Barli Mulia Nasution hingga berita ini di kirim ke meja redaksi belum membalas. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.