Ribut-ribut "Anak Jenderal" , Media Agar Hati-hati Brigjen M Zamroni Ada Dua Lho!

Capture video "keributan" perempuan yang awalnya menklaim sebagai anak jenderal bintang tiga dengan ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan.

JAKARTA, Jakartaobserver.com- Ribut-ribut isteri seorang Brigjen TNI dengan ibu dari anggota DPR RI Arteria Dahlan sedang ramai di media. Tapi, agar tidak makin kisruh, ternyata Brigjen TNI M Zamroni yang dipersoalkan dalam keributan itu ternyata ada dua, dan anehnya media banyak salah kutip baik foto maupun profilenya.
 
Informasi mengenai kekeliruan media itu diungkapkan Edward Sitorus Papua Channel dalam akun Youtube Teropong yang diakses pada Rabu (24/11/2021).
 
"Terima kasih sudah meluruskan, beliau ini kawan saya, beliau dan keluarga baik-baik, tidak seperti yang ada dalam video bandara itu. Beliau salah satu lulusan terbaik angkatan kami semoga channel lainnya segera sadar dan men take down kontennya yang sudah salah dalam mengcapture foto Brigjen TNI M Zamroni," tulis Edward Sitorus Papua Channel.
 
Menurutnya, saat ini Brigjen M Zamroni bertugas di Akmil sebagai Widyaiswara bukan di BIN seperti yang disampaikan oleh anggota DPRD DKI tersebut.
 
Masih kata Edward Sitorus, kebetulan memang ada nama yang sama Brigjen M Zamroni, yang banyak dikutip media adalah foro Brigjen M Zamroni angkatan 90, sedangkan yang satu lagi yang ada di bandara adalah angkatan 94.
 
"Ya kebetulan ada nama yang sama Brigjen TNI M Zamroni. Yang di foto ini leting 90. Sedangkan yang satu lagi, yang ada di bandara adalah leting 94," ungkap Edward lagi.

Penyataan ini pun disambut baik komentar lain. "Salah orang ya ndan?" tanya Bagus Priyana Magelang.
 
"Iya salah bukan itu," jawab Edward lagi.
 
Sementara Harja Dayat meminta Edward untuk tampil ke media untuk meluruskan berita ini. "Mohon Maaf, Baik nya Bapak @Edward Sitorus Papua Channel Tampil ke media untuk meluruskan berita ini agar terang benderang siapa sebenarnya orang tersebut." (jo4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.