Vaksinasi di Park Zoo and Resort

PANCUR BATU, Jakartaobserver.com- Central Park Zoo and Resort bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Pancur Batu, Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan vaksin Covid -19 gratis pukul 09.00 WIB, Sabtu (20/11/2021).
 
Vaksinasi gratis Park Zoo and Resort sudah keempat kali ini terlihat warga dari berbagai desa di Kecamatan Pancur Batu dan pengunjung antri untuk vaksin yang ke-1 dan 2 tepatnya di depan resepsionis Park Zoo and Resort di Desa Partampilan, Kabupaten Deli Serdang.
 
Vaksin ini berakhir pada pukul 15.00 WIB dengan target 300 dengan harapan semua warga dan pengunjung sudah divaksin.
 
Tim kesehatan dari Puskesmas Tuntungan sebanyak sembilan orang melakukan pendataan peserta vaksin dengan membawa KK dan KTP untuk vaksin Pfizer.
 
Maghdakena Boru Ginting,45, Desa Partampilan Dusun 3 yang melakukan vaksin ke-1 mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kecamatan dan juga Park Zoo and Resort.
 
"Vaksin 1 tadi bang rasanya gak terasa sakit langsung siap, terimakasih banyak untuk Kecamatan dan Park zoo ini," ungkapnya.

Warga lainnya bernama Nova Delyana,8, dari Dusun 1 menyebut vaksinasi kali ini adalah vaksin ke-2 baginya.
 
"Vaksin kedua tadi bang kemaren udah vaksin 1 itu sudah satu bukan yang lalu makanya langsung kesini, terimakasih buat Kecamatan Pancur Batu dan Park Zoo," tambahnya.

Terlihat warga yang sudah melakukan vaksin menunggu kartu vaksin online yang sudah terdaftar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.
 
Mewakili pimpinan perusahaan Park Zoo And Resort, Aris mengatakan pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kecamatan Pancur Batu yang membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini sehingga berjalan dengan baik.
 
"Kami sebagai perwakilan dari pimpinan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan Pancur Batu. Kita siap membantu program pemerintah dengan mensukseskan 1 juta vaksin menuju Indonesia sehat, juga kita pun selalu siap bekerja sama dengan pihak kecamatan Pancur Batu, " tutupnya.
 
Kegiatan vaksin ini juga dipantau Bhabinsa dari Desa Partampilan hingga selesai. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.