RM Aceh Timur dan Raja di Desa Percut.

PERCUT, Jakartaobserver.com- Jika Kalian ingin wisata bersama keluarga ke Bagan, Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tempatnya objek wisata kuliner termurah hanya ada di Rumah Makan (RM) Aceh Timur dan Raja. Tepatnya paling ujung dekat tempat parkir dengan dengan harga terjangkau di Desa Percut.
 
Suryana, 38, pemilik RM Aceh Timur dan Raja mengatakan dia memilik dua tempat kiri dan kanan yang bisa kalian datangi dengan fasilitas lengkap dan tempat uniknya rumah makan terapung kalian bisa menggunakan kapal penyeberangan yang pastinya seru dan unik.

Suryana menjelaskan kalau pengunjung datang kesini mereka bebas memilih hasil tangkapan laut masih baru dan segar disini maupun mereka yang belanja.
 
"Jadi pengunjung beli ikan kita masak dan kita hidangkan untuk mereka bang harganya cuma 15.000/kg di sini, " ungkapnya.
Para pengunjung asik menikmati makanan yang disajikan.

Suryana juga menyebut pihaknya menyediakan kapal untuk wisata bagi tamu yang datang ke tempat ini secara gratis.
 
Terlihat pengunjung dari berbagai daerah sedang menikmati hasil tangkapan laut berbagai jenis masakan seperti kepiting saus padang, udang asam manis, cumi goreng tepung, ikan bakar, kerang rebus, sotong tauco dan lain Lain. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.