Perayaan Hari Jadi Gang Elite di Kafe Nuansa, Jalan Besar Medan-Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

DELISERDANG, Jakartaobserver.com- Komunitas group Gank Elite merayakan hari jadi (anniversary) yang ke-2 tahun di Kafe Nuansa di Jalan Besar Medan-Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (6/11/2021).
 
Perayaan ulang tahun Gank Elite itu mengundang perwakilan dari wakil ketua DPRD Kota Medan H Ikhwan Ritonga, SE, MM, sebagai ketua penasehat. Juga hadir Ketua Facebookers Sumut Ir Sabar Sihite, selaku ketua pembina group Gank Elite serta sejumlah komunitas sosial yang ada di Kota Medan.
 
Katua Umum Gank Elite Sri Debby Shanty dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, pengurus dan panitia pelaksana yang telah bersusah payah demi terlaksananya kegiatan Anniversary Gank Elite ke 2 tahun yang jatuh pada tanggal 4 November 2021.
 
Terima kasih itu juga dilontarkannya kepada sejumlah komunitas sosial yang telah hadir hingga memberikan bentuk dukungan dan motivasi agar Gank Elite, di usia 2 tahun masih terbilang muda mampu menjalin silaturahmi dengan komunitas sosial yang ada.

Harapannya, bentuk dukungan dan motivasi tersebut merupakan jembatan demi terbentuknya sinergitas bahkan dapat bersama-sama berbuat sosial baik didalam organisasi sendiri maupun kepada masyarakat.
 
"Bentuk dukungan dan dari teman-teman semoga menjadi jalan menuju terjalinnya silaturahmi yang kokoh. Sehingga dapat bersama-sama berbuat sosial atau kebaikan dan berguna di tengah masyarakat," kata Shanty.


 
Ketua Facebookers Sumut Ir Sabar Sihite berpesan demi terwujudnya satu suara dan satu tujuan di dalam organisasi hendaklah lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan.
 
Di dalam berorganisasi janganlah sesekali mencampuri urusan pribadi sesama anggota ataupun pengurus. Hal ini haruslah dihindari demi kokohnya organisasi.
 
"Kita harus tahu membedakan mana yang pantas dan tidak pantas. Dalam berorganisasi privasi seseorang sangatlah dijunjung tinggi dan tidak boleh dibawa ke ranah organisasi. Semoga Gank Elite, menjadi suatu organisasi yang bermanfaat baik bagi orang-orang di dalamnya maupun kepada masyarakat,"harapnya.(jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.