Pembukaan Min Min Mie Sop di Medan Estate, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

MEDAN ESTATE, Jakartaobserver.com- Min Min Mie Sop, pusat kuliner di Kota Medan dengan kualitas dijamin enak dibuka di Jalan Selamat Ketaren, Desa Medan Estate No 38B, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Senin (15/11/2021).
 
Pusat jajanan ini merupakan cabang dari Min Min Mie Sop yang sudah terkenal di Tebing Tinggi dan Marelan.
 
Usaha kuliner Min Min ini terkenal dengan mie sopnya yang enak. Selain mie sop mereka juga menawarkan jenis makanan dan minuman yang sangat nikmat seperti es campur, es cendol, mie tiaw, mie kuning, Indomie, mihun, jengkol, kerang, sate rempelo, ceker, kulit ayam, bakso kosong dan lain lain.

Dengan tamu saji sebanyak enam orang siap melayani tamu yang datang langsung merasakan, Min Min Mie Sop menjadi tempat yang menyenangkan dikunjungi demi tujuan makan dan minum.
 
Pemilik kuliner ini, Min Min mengatakan semua makanan yang ada disini menjadi andalan, terutama mei sop, jengkol dan es campurnya. "Saya berani jamin rasanya tidak akan mengecewakan pengunjung kesini. Kalau harganya terjangkau bang mie sop Rp12 ribu, kalau pakai bakso Rp15 ribu, minuman esnya Rp12 ribu. Pastinya bisa terjangkau untuk semua lah bang," ungkapnya.
 
Saat grand launching, rerlihat seluruh pengunjung dan tamu undangan datang dan menikmati hidangan dengan lahap hingga selesai melakukan foto bersama. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.