Gerai Max Fashion di Margocity, Depok.

DEPOK, Jakartaobserver.com- Landmark Group melalui Max Fashions membuka gerai baru di Margocity di Jalan Margonda, Depok. Sebelum di Kota Depok, Max Fashions juga telah hadir di beberapa kota besar lainnya di Indonesia, seperti di Yogja, Bandung, Surabaya, Medan, hingga Balikpapan.
 
Dengan investasi miliaran rupiah Max Fashion meramaikan pangsa pasar fashion. Seiring dengan melandainya angka kasus Covid-19, brand pakaian asal Timur Tengah itu pun optimis bakal mampu bersaing dengan produk-produk kenamaan lainnya yang telah lebih dulu hadir di Kota Depok.
 
Direktur Landmark Group SEA Anil Konidena mengatakan, pihaknya melihat potensi bisinis yang menjanjikan di Kota Depok. "Saya melihat Max Fashions sangat berpotensi besar di Depok karena sangat sesuai dengan target pasarnya. Kita mencoba merebut peluang-peluang yang ada untuk sukses,” katanya, Selasa (9/11/2021).
 
Koleksi pakaian yang ada di Max Fashions ini juga dirancang dan dikembangkan oleh tim desain sendiri di Dubai, Uni Emirat Arab. Maxx Fashion menyediakan aneka ragam pilihan pakaian bagi kaum pria, wanita, dan anak-anak yang menyesuaikan dengan gaya terkini. Sebagai value fashion brand terbesar dari Timur Tengah, Max Fashions menawarkan berbagai gaya dengan harga di bawah Rp 149.000.

“Pelanggan kami, yang merupakan wanita dan pria Indonesia modern, dapat mencoba gaya terbaru yang mengakomodasi pilihan keseharian mereka untuk memenuhi tuntutan gaya hidup aktif saat ini, sambil mendapatkan manfaat dari promosi dan harga yang terjangkau,” tukasnya.
 
Jelang Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada tanggal 12 November 2021, Max Cares memberi penghargaan bagi tenaga kesehatan dan pelanggan yang sudah divaksinasi dalam bentuk promosi diskon 10 persen.
 
“Kami memastikan semua gerai Max Fashions telah menerapkan protokol kesehatan new normal sesuai arahan pemerintah, seperti – memprioritaskan vaksinasi lengkap bagi semua karyawan, mengharuskan semua pelanggan yang memasuki gerai untuk memakai masker dan membersihkan tangan mereka dengan sanitizer yang disediakan, serta prosedur social distancing,” tambahnya.
 
Sementara itu, Head of Indonesia Territory, Rajesh Kulkarni mengungkapkan, Depok memiliki potensi besar terkait fashion yang disajikan brand tersebut. “Jadi segmennya, kemudian dilihat dari lifestyle-nya, trendnya sangat cocok untuk fashion internasional masuk ke Depok,” katanya. (gayuh)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.