Kapolres Samosir Motivasi Mahasiswa Kabupaten Samosir

Kapolres Samosir bersama para mahasiswa.

PANGURURAN, Jakartaobserver.com- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH menerima sembilan orang mahasiswa/i asal Kabupaten Samosir yang juga merupakan Naposo Bulung HKBP Buhit Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumut, Selasa (16/11/2021).
 
Kedatangan kesemnbilan orang mahasiswa/i Kabupaten Samosir ini didampingi oleh Ketua Panitia Pesta Parheheon Ama dan Pesta Gotilon HKBP Resor Buhit sekaligus Kepala Bagian Tata Usaha RSU dr Hadrianus Sinaga Pangururan Hara Sigalingging, SKM, serta Aipda Ardika Napitupulu, SH dan Ps Kanit III Sat Intelkam Polres Samosir Aipda Saut H Siahaan.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon memberikan motivasi kepada para mahasiswa/i dengan mengajak untuk dapat mengembangkan kemampuan yang ada sehingga kelak dapat berkarya bagi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Samosir sambil tetap berdoa, displin dimana pun berada serta menyerahkan segala rencana dan cita-cita kepada Tuhan.
 
Selain itu Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon juga menyampaikan untuk tetap selalu menghormati orangtua sesuai dengan titah ke-5 dan tetap menjaga pergaulan dengan baik karena pergaulan yang buruk akan merusak kebiasaan yang baik.

Adapun sembilan mahasiswa/i tersebut adalah:
 
1) Afhni Roweina Sigalingging (USU);
2) Rido Sitanggang (Intitut Teknologi Del);
3) Ruth Elovani Simarmata (Universitas Methodist Indonesia);
4) Josua Simbolon (Universitas HKBP Nomensen Medan);
5) Askia Sitanggang (USU);
6) Vinar Shinta Saitama Sitanggang (Institut Teknologi Sepuluh November);
7) Elisabeth Sitanggang (Institut Teknologi Harapan Bangsa)
8) Nindi Ellese Sinurat (UT);
9) Regis Amazia Lambue Sitanggang (Universitas Sari Mutiara Indonesia).

Nindi Sinurat, Elisabeth Sitanggang dan Josua Simbolon mewakili mahasiswa lainnya mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kapolres Samosir.
 
"Ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kami karena kami bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan Bapak Kapolres," kata Nindi Sinurat.
 
Pertemuan tersebut diakhiri dengan menyanyikan lagu pujian rohani Waktu Tuhan, dan ditutup dalam doa oleh Aipda Saut H Siahaan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (josm-01)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.