Gebyar Vaksin Suntik Pertama di Tiga Desa Kecamatan Percut Sei Tuan

Vaksinasi suntikan pertama di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut.

PERCUT SEI TUAN, Jakartaobserver.com- Sebanyak tiga desa di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut( melaksanakan gebyar vaksin pertama kepada seluruh warga dan dan anak sekolah, Jumat (12/11/21) pagi.
 
Camat Percut Sei Tuan melaksanakan Gebyar Vaksin di tiga desa yaitu Desa Cinta Rakyat, Desa Bandar Khalipah, Desa Tembung,dengan target vaksin sebanyak 2.500 orang dengan dibantu tim kesahatan dari Puskesmas Tanjung Rejo, Puskesmas Bandar Khalipah, dan Puskesmas Kenangan.
 
M Hamdhani Syaputra,19, warga Dusun 1 dan Syaril Lubis,71, warga Saentis Dusun 6, serta Riswandi,62, warga Dusun 11 sangat antusias mengikuti vaksinasi pertama yang belangsung dari pagi hingga selesai.

Warga yang datang melengkapi data-data dari mulai fotokopi KTP dan Pengecekan dilakukan dimulai dari tekan darah, suhu tubuh, dan mengisi gejala penyakit apabila ada dan tidak.
 
Camat Percut Sei Tuan Ismail ketika dikonfirmasi mengatakan vaksin di tiga tempat satu hari ini merupakan vaksin 1 untuk semua warga. "Iya betul untuk vaksin pertama satu hari saja dengan target kita 2.500 untuk semua warga," ungkapnya. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.