Kiki Handoko Sembiring saat melakukan reses ke Percut.

PERCUT, Jakartaobserver.com- Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan Kiki Handoko Sembiring, SH, Mkn mengadakan kunjungan pada masa reses Tahun sidang III 2021-2022, Kamis (11/11/21) sore di Warung Makan Bagan Percut.
 
Kiki Handoko Sembiring bersama Ketua Pac Niko, SH, MH bersama tim PDI Perjuangan dan tamu undangan dari Polsek Percut Sei Tuan yaitu Wakapolsek Akp Karya Tarigan dan anggota juga dari Danramil diwakili Sertu Erlinta Maya, perwakilan dari Camat Kasi Kesos Andriani dan kepala Desa Percut yang diperwakilkan Rahmad dan ratusan warga masyarakat.
 
Sebelumnya dia juga melakukan reses di desa-desa lain dan banyak melakukan kegiatan rutin. Bantuan dibagikan kepada masyarakat berupa beras 5 kg, nasi kotak, dan snack.
 
Kepala Desa Percut berharap ada bantuan dorongan dari Kiki Handoko terutama dalam mengatasi banjir karena jebolnya tanggul benteng.

Akp Karya menyampaikan permohonan dan kerja sama yang baik dengan seluruh masyarakat agar tercipta kamtibmas, dan berharap semua orang menjauhi narkoba karena penjara udah penuh pengguna narkoba.
 
Niko Ketua PAC PDI Perjuangan Percut Sei Tuan menyambut hangat kehadiran Kiki Handoko Sembiring memberikan. "Terimakasih sudah datang ke Desa Percut bahkan semua segala tujuan dan cita-cita dijabah oleh Allah SWT," katanya.
 
Warga yang hadir diberikan aspirasi melalui pertanyaan kepada anggota dewan Kiki Handoko di lokasi.
Erna Ketua PKH menyampaikan keluhan mulai dari bantuan pkh hingga permasalahan sekolah hingga susahnya berjumpa Dinas Sosial Deli Serdang, Sumut kasihan warga kami," ungkapnya.
 
Leksmana dari LPM juga meminta perhatian untuk bisa membantu warga yang terkena banjir, serta keseriusan dalam menghadapi penyebaran dan pengguna narkoba di Percut.
 
Kiki Handoko yang mendengar langsung keluhan dan aspirasi masyarakat Percut akan secepat mungkin disampaikan ke dinas terkait. "Walaupun semua pengajuan dari warga ini belum semua tercapai akan cepat saya sampaikan. (jun)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.